Kanal

Massimiliano Allegri Yakion Real Madrid Tetap Besar tanpa Cristiano Ronaldo

Massimiliano Allegri - Gila Bola

PELATIH Juventus, Massimiliano Allegri, yakin Real Madrid akan tetap menjadi klub kelas dunia, meski berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

Bintang Portugal itu meninggalkan Santiago Bernabeu demi Bianconeri pada Juli lalu, dengan bayaran sebesar € 100 juta walau ia akan menginjak usia 34 tahun musim ini.

Ronaldo, masih belum fit dari keterlibatan di Piala Dunia, tidak tampil saat Madrid mengalahkan Juve 3-1 di International Champions Cup di Maryland pada Minggu (5/8).

Baca: Susy Susanti Kecewa Hasil Pemain Indonesia di Kejuaraan Dunia 2018

Dan bos Bianconeri Allegri tahu raksasa Spanyol itu akan tetap menjadi kekuatan besar di musim 2018-19, meskipun kehilangan pemain terbaik mereka.

"Real Madrid adalah tim yang hebat," katanya pada konferensi pers pasca pertandingan.

"Kami senang memiliki Cristiano, terutama di panggung internasional dan pengalaman yang dia bawa ke klub. Namun, Real Madrid akan selalu menjadi klub yang kompetitif, dengan atau tanpa Cristiano. Ini akan menjadi kebanggan untuk melatih Cristiano Ronaldo, pastinya dia adalah salah satu pemain top di dunia di sebelah Lionel Messi dan saya menantikan kesempatan istimewa untuk melatih pemain fantastis seperti itu," lanjutnya dikutip dari goal.

Juve telah melalui bursa transfer yang produktif, memboyong Leonardo Bonucci kembali dari AC Milan dan mendatangkan Joao Cancelo, Emre Can, dan Mattia Perin, di samping pembelian Ronaldo yang fenomenal.

Editor: Dewi Pratiwi

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer