Kanal

Terinspirasi Keramahan Orang Asia, Starbucks Luncurkan Kampanye Greet with a Cup

Minuman varian baru Starbucks di Bulan Agustus 2018. - Starbucks Indonesia

MEMASUKI Bulan Agustus, Starbucks Indonesia meluncurkan kampanye baru yang terinspirasi dari budaya keramahtamahan di seluruh Asia.

Melalui 'Greet with a Cup', Starbucks ingin mengajak konsumennya untuk mengenal sapaan hangat dalam beberapa bahasa di Benua Asia, lewat minuman dan makanan istimewa yang diracik secara khusus.

Yang membuatnya makin menarik, minuman dan makanan ini terinspirasi dari negara Thailand, Korea, Jepang, dan tentunya Indonesia.

Baca: Perdana, Starbucks Indonesia Rayakan Hari Anak Nasional di Empat Kota

“Asia terkenal akan keramahan penduduknya. Lewat kampanye baru Starbucks ‘Greet with a Cup’ ini, kami ingin mengajak konsumen menyebarkan semangat positif lewat hal kecil untuk saling menyapa,” ujar Andrea Siahaan, Head of Corporate PR & Communications Starbucks Indonesia, dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/8/2018).

Kebahagiaan, lanjut Andrea Siahaan, menular, dan penelitian pun telah banyak membuktikan hal tersebut. Tapi, katanya, kadang kita lupa melakukan dan menyebarkannya.

"Lewat kampanye ini, Starbucks ingin kembali mengingatkan bahwa kita bisa menularkan kebahagiaan dari hal sesederhana memberikan sapaan kepada orang sekitar, dalam hal ini dari para partners Starbucks kepada konsumen,” tuturnya.

Baca: Sebut Jelang Empat Kali Ikut Pemilihan Langsung, Jusuf Kalla Bakal Maju Lagi di Pilpres 2019?

Melalui kampanye ini, Starbucks Indonesia berusaha menyapa konsumennya dalam bahasa Thailand, Korea, Jepang, dan Indonesia, serta mengajak konsumen untuk saling menyapa menggunakan stiker khusus yang ditempelkan di setiap gelas. Kampanye ini akan berlangsung mulai 3 Agustus hingga 2 September 2018, di seluruh gerai Starbucks di Indonesia.

Untuk mendukung kampanye ini, Starbucks juga mengenalkan minuman dan makanan baru yang terinspirasi dari empat negara di Asia, yakni Thailand, Korea, Jepang, dan tentunya Indonesia, yaitu:

- Iced Gosohan Nut Moka, terinspirasi dari minuman spesial bernuansa kacang-kacangan yang hanya ada di Starbucks Korea.

Baca: Cucu Kedua Lahir di Hari yang Sama, Ini Momen Penting Jokowi saat Rabu Pon

- Kopi Susu Frappuccino, minuman favorit orang Indonesia yang terinspirasi dari kopi tubruk ditambah susu yang disajikan dingin.

Halaman
12
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota

Viral Reaksi Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menutup Wawancara Sepihak, soal Insiden Tewasnya The Jak Mania

Berita Populer