Kanal

Jung Hadir untuk Kemajuan Teknologi Home Living Indonesia

-

JUNG Electric Indonesia mulai berkomitmen memajukan teknologi dunia, dengan melebarkan bisnisnya di bidang Home Living.

Untuk komitmen memajukan teknologi dunia, Jung Electric Indonesia meresmikan kantornya di Indonesia melalui rilis resminya yang diterima Warta Kota, Jumat (3/8/2018).

Jung pertama kali berdiri di Schalksm├╝hle, German pada tahun 1912.

Lebih dari 100 tahun, Jung telah berkontribusi untuk memberikan produk dengan kualitas design yang tinggi dan teknologi canggih di bidangnya.

Dengan adanya kantor resmi di Indonesia, diharapkan dapat mengakomodir dengan cepat kebutuhan pasar di Indonesia.

Herman Wibowo, General Manager of PT. Jung Electric Indonesia menjelaskan bahwa sejak 2015, pihaknya memiliki semboyan 'Progress as a Tradition', untuk memajukan teknologi di Indonesia.

"Kami sendiri menyediakan peralatan dan sistem yang dilengkapi dengan teknologi maju, design yang Indah, dan berbagai macam fitur seperti KNX Smart-home, LB Management, ENET Smart Home, yang dapat membantu kenyamanan di setiap rumah," kata Herman Wibowo.

Herman menambahkan bahwa pihaknya juga mengusung 'Smart Choice for Your Living' menjadi semboyan dalam acara peresmian kantor baru kali ini.

Dimana menggambarkan produk-produk unggulan Jung seperti Saklar, Stop Kontak dan pengatur lampu dimmer yang meliputi Beauty, Futuristic, Smart dan Valuable.

Dengan produk ini, Anda dapat menggunakan alat yang modern dan berguna, yang di design dengan keindahan dan teknologi terkini untuk kenyamanan rumah Anda.

Jung selalu berinovasi dalam menjawab tantangan pasar dunia. Tidak hanya ahli dalam bidang saklar, stop kontak, namun sekarang Jung memiliki system inovatif untuk mengendalikan fitur di rumah Anda.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer