Kanal

Soal Tudingan Penipuan Penonton Bayaran, Elly Sugigi Cuma Jawab Begini

Tessa Mariska (kerudung), Firdaus (tengah), dan Lusy Daiva (kanan) saat menunjukan surat somasi kepada Elly Sugigi, di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018). - Warta Kota/Arie Puji Waluyo

Artis peran Elly Sugigi (46) ogah berkomentar mengenai dirinya, yang dituding melakukan dugaan penipuan dan penggelapan.

Dimana Elly Sugigi diduga melakukan penipuan dan penggelapan uang sahabat dan jug rekan kerjanya, Tessa Mariska atas kesepakatan kerjasama pembiayaan penonton bayaran.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (2/8/2018), Elly hanya menanggapi sedikit dari tudingan Tessa Mariska kepadanya.

"Soal apa (sama Tessa Mariska)? Enggak ada apa-apa kok," kata Elly Sugigi dengan nada ketus dan mematikan teleponnya.

Diberitakan sebelumnya, Elly Sugigi diduga melakukan penipuan kepada Tessa Mariska, dengan kedok kerjasama untuk membiayai penonton bayaran.

Selain itu, Elly juga diduga menipu Tessa Mariska dengan menjadikan Tessa sebagai manajernya, dalam kontrak kerjasama yang diambil oleh Elly.

Kerjasama yang terjalin antara Elly dan Tessa terjadi sejak Maret 2018 lalu. Kerjasama yang berujung pada dugaan penipuan dengan besar kerugian Rp. 50 juta itu, membuat Tessa meradang.

Tessa sudah menantikan tanggapan Elly, yang harusnya memiliki itikad baik untuk menggantikan uangnya sebesar Rp. 50 juta itu. Tetapi yang didapatkan Tessa, adalah Elly sedang liburan ke Bali dengan pria lain.

Sebelum marah, padahal Tessa hanya meminta itikad baik untuk Elly menjanjikan waktu untuk mengembalikan uangnya. Tessa juga tidak muluk-muluk untuk Elly mengembalikan secara keseluruhan. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer