Kanal

Permintaan Terus Meningkat, Herbalife Buka Kantor Lebih Besar dan Lengkap

HERBALIFE membuka kantor pusat kedua di Jakarta yang terletak di Cibis Nine, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018). - Istimewa

MESKI berbagai kalangan menyatakan pertumbuhan ekonomi melambat di tahun politik, Herbalife optimistis melebarkan sayap bisnisnya. Semester kedua tahun 2018 ini, perusahaan asal Amerika Serikat ini membuka kantor kedua di kawasan Cilandak Jakarta Selatan.

Stephen Conchie, Senior Vice President and Managing Director Herbalife Nutrition Asia Pacific mengatakan, kantor baru ini akan menjadi pusat distribusi yang lebih besar dan lebih lengkap guna mendukung berbagai layanan pelanggan bagi para member Herbalife Nutrition.

Mulai dari pemesanan produk dan pengiriman, pusat layanan pelanggan serta pencatatan kinerja. Kantor baru ini juga menyediakan tempat kerja yang modern dan luas dengan suasana penuh inspirasi dan ramah bagi karyawan Herbalife
Nutrition.

HERBALIFE membuka kantor pusat kedua di Jakarta yang terletak di Cibis Nine, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018). (Istimewa)

"Keputusan untuk memperluas kantor kami di Jakarta merupakan sebuah langkah logis dari strategi pertumbuhan bisnis kami untuk memenuhi pertumbuhan permintaan yang terus meningkat atas produk-produk nutrisi kami di Indonesia," kata Stephen Conchie kepada wartawan saat pembukaan kantor Herbalife di Cibis Nine Building, Rabu (1/8/2018).

"Investasi kami pada fasilitas yang terpadu di Jakarta ini akan meningkatkan kesempatan untuk lebih memperluas jangkauan staf dan layanan pelanggan kami sehingga dapat makin memperkuat layanan kami kepada member dan pelanggan kami di masa depan,” imbuhnya.

Namun, Stephen enggan menyebutkan pertumbuhan member dan nilai transaksi. Hanya ia menyebutkan pertumbuhan Herbalife di Indonesia sejak 20 tahun lalu terus meningkat.

Kantor pusat Herbalife yang pertama berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Kantor pusat kedua Herbalife Nutrition Indonesia baru ini, berfungsi sebagai fasilitas terpadu untuk bisnis Herbalife Nutrition di Indonesia.

Kantor baru ini menggabungkan tempat kerja bagi karyawan serta layanan pelanggan bagi member independen dalam satu lokasi.

HERBALIFE membuka kantor pusat kedua di Jakarta yang terletak di Cibis Nine, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018). (Istimewa)

21 Pusat Distribusi

Andam Dewi, Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia mengatakan, lebih dari 20 tahun, Herbalife Nutrition terus mendorong peningkatan gaya hidup sehat melalui keseimbangan antara nutrisi yang seimbang dan olahraga bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Hingga saat ini, Herbalife telah memiliki 21 pusat distribusi di berbagai kota di seluruh Indonesia. Ke 21 distribusi ini menyebar di seluruh Indonesia. Bila sebelumnya berpusat di Jakarta saja.

Herbalife Nutrition berdiri sejak 1980, memiliki lebih dari 8.000 karyawan di seluruh dunia, dan diperdagangkan di New York Stock Exchange (NYSE: HLF) dengan penjualan bersih sekitar $ 4,5 miliar pada tahun 2016. 

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota

VIDEO Isak Tangis Kerabat Korban Pembunuhan Bekasi: Tunjukkan Pembunuhnya Tuhan

Berita Populer