Kanal

Inilah Produk Alas Lantai Terbaru dari Platinum dan Sister Company-nya

Dewi Rahayu (kiri), Senior Manager Marketing dan Adi Prawita (kanan), Director Sales & Distribution PT. PCI saat product launching dan customer gathering platinum ceramics di hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (31/7/2018) petang. - Warta Kota/Ign Agung Nugroho

UNTUK mewujudkan keinginan konsumen akan estetika bangunan hunian, PT Platinum Ceramics Industry (PT PCI) dan sister company-nya PT Surya Multi Cemerlang (PT SMC) merilis produk alas lantai terbarunya.

Sebelumnya, PT PCl dan PT SMC telah mengenalkan produk Titanium Lamina Granite untuk kalangan menengah keatas.

Nah, kali ini mereka meluncurkan lini brand granit terbarunya yakni Infiniti Granite Tile.

Adi Prawita selaku Director Sales & Distribution PT PCI mengatakan, lnfiniti Granite Tile hadir untuk menjawab permintaan pasar yang menginginkan produk lantai granit dengan kualitas kekuatan yang baik dan desain yang menawan.

"Kami melihat adanya perubahan pola konsumen, yang tadinya lantainya pakai semen, berubah ke keramik, lalu yang sudah pakai keramik karena ingin menambah estetika dan memperbaharui tampilan, beralihlah ke granit, jadi kami melihat kedepannya kalangan menengah kebawah dengan pasar yang cukup besar dan luas ini sangat menjanjikan," kata Adi, Director Sales & Distribution PT PCI saat jumpa media di Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (31/7/2018) petang.

Adi menjelaskan, Harga yang ditawarkan untuk produk Infiniti Granite ini juga sangat terjangkau dan mampu bersaing dengan produk asing yang kini semakin marak.

"Infiniti Granite dengan kisaran Rp 100.000 per meter perseginya karena menyasar kalangan menengah kebawah. Seperti nama lnfiniti sendiri, produk ini dihadirkan sebagai suatu produk yang tidak mengenal batas waktu dan generasi," ujarnya.

Lebih lanjut Adi menuturkan, produk terbaru ini terbilang kokoh dan bisa bertahan hingga puluhan tahun.

Pasalnya, produk granit ini ketahanan bebannya minimal seberat 350 kilogram per centimeter persegi dan peresapan air kurang dari 0,5 persen .

"Produk yang dibuat dengan teknologi Italia ini sebagai produk dengan ketahanan terbaik di kelasnya," katanya.

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota

Dijual untuk 'Nikah Bayaran' ke Cina, 11 Wanita Indonesia Disiksa Bak Hewan, Hukum Hambat Kepulangan

Berita Populer