Kanal

Tiket Pembukaan Asian Games 2018 Sudah Bisa Dibeli, Ini Harganya

Jajaran Polda Metro Jaya, Dinas Perhubungan DKI Jakarta, dan BPTJ, menggelar simulasi perjalanan atlet Asian Games 2018, Rabu (1/8/2018). - WARTA KOTA/RANGGA BASKORO

PEMBUKAAN Asian Games 2018 akan segera dilakukan pada 18 Agustus 2018 di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK).

Dalam situs resmi Asian Games 2018 dijelaskan, nantinya pembukaan ini akan melibatkan sejumlah selebriti Indonesia seperti Via Vallen, Fatin, Tulus, Rossa, Raisa dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, nantinya akan ada tarian yang melibatkan empat ribu penari anak bangsa dengan koreografer Denny Malik dan Eko Supriyanto.

Musisi terkenal seperti Adie MS serta Ronald Steven juga akan terlibat langsung dalam memeriahkan pembukaan Asian Games 2018 tersebut.

Baca: Ini Cara Beli Tiket Asian Games 2018

Pembukaan tersebut akan dipimpin langsung oleh Wishnutama sebagai creative directornya.

Bagi Anda yang tertarik untuk menyaksikan secara langsung opening ceremony Asian Games 2018 tersebut, Anda sudah bisa membeli tiketnya dari sekarang lewat situs resmi ASIANGAMES2018.ID/TICKETS

Harganya pun beragam, seperti misalnya pada kategori A dibanderol dengan harga Rp 5 juta, sedangkan pada kategori B dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta dan paling murah pada kategori C dibanderol dengan harga Rp 750.000.

Pembukaan Asia Games ini akan dimulai pada pukul 19.00 sekaligus peletakan obor yang sebelumnya sudah dibawa berkeliling Indonesia.

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota

Video Detik-detik King Kobra Ditangkap Kurir JNE di Perumahan, Warga Mengaku Lihat Ada 6 Ekor Ular

Berita Populer