Kanal

Pep Guardiola Khawatir Cedera Riyad Mahrez

Riyad Mahrez cedera - Sky Sport

PEP Guardiola sangat khawatir dengan cedera engkel yang dialami Riyad Mahrez.

Pemain gelandang anyar Manchester City itu bisa absen hingga dua bulan jika cederanya parah.

"Saya belum tahu kondisi terakhirnya. Yang pasti, engkelnya cedera. Kami akan melihat perkembangannya, semoga bukan masalah besar," ujar Guardiola, seusai laga di Stadion Hard Rock, Miami, kemarin.

Pelatih asal Spanyol itu tak memungkiri sangat cemas melihat cedera Mahrez, pemain yang baru dibeli dengan nilai transfer 60 juta pounsterling dari Leicester City musim panas ini.

"Ya, tentu saja saya khawatir. Tapi bukan cuma karena para pemain yang cedera, tapi juga pemain yang belum bisa bergabung bersama kami di sini," ujarnya seperti dikutip Manchester Evening News.

Itu penampilan ketiga Mahrez sejak bergabung dengan kubu Etihad. Mahrez sempat tampil di dua laga ujicoba City di turnamen International Champions Cup, yakni saat menghadapi Borussia Dortmund dan Liverpool.

Pada dua laga itu, pasukan Sky Blues menderita kekalahan, 0-1 dan 1-2.

Guardiola pantas khawatir, pasalnya dalam enam hari ke depan, City akan menghadapi laga penting, yakni perebutan Piala Community Shields.

City akan ditantang Chelsea, juara Piala FA musim lalu, pada 5 Agustus mendatang di Stadion Wembley, London.

Beberapa pemain inti City belum bergabung dengan skuad Citizens di tur pramusim lantaran masih berlibur seusai tampil di Piala Dunia 2018.

Termasuk di antaranya Sergio Aguero, Gabriel Jesus, David Silva, Kevin de Bruyne, dan kapten City, Vincent Kompany.

Namun, Benjamin Mendy yang ikut memenangi Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis mempercepat masa liburannya dan telah bergabung dengan skuad Biru Langit di Amerika Serikat.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (30/7/2018)

Editor: Dewi Pratiwi

Video Mesumnya Diputar di Kelas dan Tersebar, Siswi Berprestasi di Karawang Terpaksa Pindah Sekolah

Berita Populer