Kanal

Bersantap di Udara Terbuka di Kawasan Menteng Jakarta Pusat

Suasana Relish Bistro yang berada di lantai dasar Fraser Residence Menteng, Jakarta Pusat. - Warta Kota/Vini Rizki Amelia

WARTA KOTA, PALMERAH----Letaknya yang berada di sisi kolam renang dengan area ruang terbuka dan area ruang tertutup menjadi daya tarik untuk menghabiskan waktu makan sembari bersantai.

Begitu kesan tempat makan Relish Bistro yang berada di lantai dasar Fraser Residence Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelum direnovasi menjadi bistro dan bar, tempat itu dulunya restoran berkonsep fine dining.

Baca: Kafe Asal Australia Hadir di Jakarta

"Kalau kami lihat kan untuk lokasi yang ada pemandangan kolam renang dengan ruangan terbuka di bagian bar dan juga indoor untuk bistronya memang tidak ada di sekitaran Menteng," ujar Lintang Nawang Kinasih, PR Executive Fraser Residence Menteng Jakarta, kepada Warta Kota di Relish Bistro Fraser Residence, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Interior berkonsep semi industrial geometric dengan sentuhan botanical ini tampak terlihat dari aksen di beberapa jendela menggunakan bahan dari besi berukir.

Sedangkan bagian dinding tembok ditanamkan kayu-kayu vernis berwarna cokelat tua ditambah lampu yang menjuntai serta deretan meja dan sofa panjang.

Bagian bar yang terletak di samping bistro dan juga kolam renang menghadirkan area semi outdoor dengan permainan pada area kiri dan kanan menggunakan jendela kaca yang terbuka lebar serta area masuk tanpa pintu sehingga udara bisa dengan bebas masuk.

Baca: Cafe dan Resto Taman Koleksi IPB Baranangsiang Kota Bogor Dibuka dengan Konsep Baru

Tak hanya interior, Relish Bistro terbaru juga hadir dengan tawaran menu berupa sajian Asian fusion yang diadaptasi dari makanan-makanan Asia dan dikreasikan menggunakan bumbu-bumbu rempah Indonesia.

Satu di antaranya adalah aceh gulai kacang hijau.

Menu ini hadir dengan tiga potongan besar lamb chop atau daging kambing yang sudah melalui proses marinasi berupa minyak dan bumbu rempah-rempah seperti kapulaga, dan kunyit sebagai sajian karinya.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer