Kanal

Setelah Vespa, Kalibata City Square Akan Berikan Mitsubishi Xpander untuk Pengunjung 

MALL Kalibata City Square (KCS) mengadakan program belanja Magni7th Celebration guna menstimulus peningkatan transaksi dan minat belanja customer di Mall. Tampak ketiga pemenang yang mendapatkan 3 vespa S125 setelah pengundian dilakukan Sabtu (28/7/2018) malam. Untuk periode berikutnya, KCS telah menyediakan hadiah utama berupa mobil Mitsubishi Xpander. - Warta Kota/Lilis Setyaningsih

PUSAT perbelanjaan di Jakarta terus tumbuh. Berdasarkan data Colliers International Indonesia, suplai pusat perbelanjaan di Jakarta terus bertambah dalam empat tahun kedepan.

Total area ritel atau Net Leasable Area ( NLA) akan bertambah sekitar 1.229.680 meter persegi hingga tahun 2020. Akan ada 15 pusat perbelanjaan baru sampai tahun 2020.

Persaingan semakin ketat, di mana pusat perbelanjaan juga bersaing dengan e-commerce. Sehingga setiap pusat perbelanjaan mesti inovatif menarik pengunjung dan juga transaksi.

Pengelola Kalibata City Square (KCS), memasuki usia ke 7 tetap konsisten mengadakan undian berhadiah. Sebagai sarana mendongkrak pengunjung dan nilai transaksi.

MALL Kalibata City Square (KCS) mengadakan program belanja Magni7th Celebration guna menstimulus peningkatan transaksi dan minat belanja customer di Mall. Tampak ketiga pemenang yang mendapatkan 3 vespa S125 setelah pengundian dilakukan Sabtu (28/7/2018) malam. Untuk periode berikutnya, KCS telah menyediakan hadiah utama berupa mobil Mitsubishi Xpander. (Warta Kota/Lilis Setyaningsih)

Asisten Manager Event and Promotion Rendy Renaldy Yusuf mengatakan, memasuki tahun ke-7 ada konsep baru dan tenant-tenant baru seperti : Cinemaxx, Ichiban Sushi, TaWan, Gula Merah, RaaCha Suki & Barbeque, WingStop, Tiga Wonton, Optik Melawai, Payless ShoeSource, Fisik Sport & Apparels .

Periode program ini dimulai tanggal 7 Januari 2018 s/d 23 Juli 2018 , dengan hadiah 3 Unit Vespa S 125, 7 Voucher Belanja Mal KCS masing-masing mendapatkan 3 juta rupiah.

Mekanisme untuk mengikuti program Magni7th Celebration adalah dengan berbelanja minimal Rp. 200.000 di seluruh tenant Mall KCS kecuali pameran casual leasing, perbankan, education, money changer.

Struk belanja ditukarkan langsung pada hari yang sama ke redemption booth, dan pengundian Magni7th Celebration diadakan pada Sabtu ( 28/7/2018) yang dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Efek Rumah Kaca . Undian yang diundi mencapai sekitar 44.000 undian dari total member 9.000.

Program Undian Terbaru

Menyambut tahun ke-8, Mall KCS tetap mengadakan program belanja terbaru dengan undian. Meski dengan tema berbeda. Tema kali ini diberi Fa8ulous Celebration. Periode ini berlangsung 24 Juli 2018 s/d 22 Juli 2019.

Program ini memberikan hadiah yang sangat menarik berupa 1 Unit Mobil Xpander, 1 Unit Motor Yamaha Lexy, 3 Logam Mulia masing-masing seberat 10 gram, dan 8 Voucher belanja Mall KCS masing-masing sebesar Rp. 1.000.000.

Sedangkan syarat mengikuti program ini masih tetap sama, yakni berbelanja sebesar Rp. 200.000.

Rendy menegaskan, pengelola Mall KCS akan tetap mengadakan program undian. Pasalnya program ini dianggap berhasil mendongkrak pengunjung dan juga transaksi. Kendati enggan menyebutkan nilainya, dari sisi transaksi ada peningkatan 40 persen dibandingkan tahun lalu.

Sementara pengunjung meningkat 35 persen. Pengunjung Mall KCS pada hari biasa mencapai 18.000 perhari sementara pada saat akhir pekan sekitar 25.000.

Saat ini dari ratusan tenant, sekitar 92 persen terisi (occupacy). Mayoritas pengisi tenat merupakan makanan dan minuman.

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer