Kanal

Lima Bulan Dipenjara, Roro Fitria Sudah Pandai Membuat Tas

Roro Fitria kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018). - Warta Kota/Arie Puji Waluyo

SEKITAR lima bulan dipenjara, selebritas Roro Fitria banyak belajar keterampilan tangan.

Saat mendatangi persidangan kasus dugaan kepemilikan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Selasa (24/7/2018), Roro terlihat menggunakan tas hasil kerajinan tangan.

Sebelum persidangan, Roro mengaku banyak belajar kerajinan tangan, dari warga binaan atau narapidana di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu.

Baca: Roro Fitria Selalu Salat Tepat Waktu di Rutan Pondok Bambu

"Iya, jadi aku banyak belajar mengenai kerajinan tangan lah, supaya mengisi waktu luang saya di penjara," kata Roro Fitria.

Roro mengaku bingung harus berbuat apa di dalam penjara, sehingga mencoba mempelajari kerajinan tangan menjadi pilihannya.

"Alhamdulillah temen saya di Pondok Bambu juga support, dan alhamdulillah saya mengisi kesibukan dengan membuat tas, dan ada kesibukan saya mengajar menari dan lain sebagainya," ungkapnya.

Baca: Terinspirasi Mahathir Mohamad, Kelompok Ini Minta Amien Rais Turun Gunung Jadi Calon Presiden

Roro menjelaskan, tas yang ia kenakan merupakan hasil buatannya sendiri di dalam penjara. Setelah belajar beberapa bulan, Roro mulai lihai membuat tas.

"Kalau buatnya ya kurang lebih empat hari. Ya ini salah satu kreasi yang saya bikin sendiri," ujar Roro Fitria. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer