Kanal

BERITA FOTO: Beginilah Penampakan Tol Desari di Cilandak

Penyelesaian Jalan Tol Depok-Antasari (Desari) terus dilakukan seperti yang terlihat di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018). - Warta Kota/Alex Suban

PENYELESAIAN Jalan Tol Depok-Antasari (Desari) terus dilakukan seperti yang terlihat di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018).

Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian PUPR menyatakan tol seksi 1 yang menghubungkan Antasari-Brigif sepanjang 5,80 km bakal segera selesai dan direncanakan diresmikan pada Agustus 2018 mendatang. (*)

Penyelesaian Jalan Tol Depok-Antasari (Desari) terus dilakukan seperti yang terlihat di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018). (Warta Kota/Alex Suban)Penyelesaian Jalan Tol Depok-Antasari (Desari) terus dilakukan seperti yang terlihat di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018). (Warta Kota/Alex Suban)Penyelesaian Jalan Tol Depok-Antasari (Desari) terus dilakukan seperti yang terlihat di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018). (Warta Kota/Alex Suban)Penyelesaian Jalan Tol Depok-Antasari (Desari) terus dilakukan seperti yang terlihat di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018). (Warta Kota/Alex Suban)

Penulis: Alex Suban
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota

Ini Sosok Lelaki yang Digerebek Bersama Angel Lelga, Ternyata Pemain Sinetron Raden Kian Santang

Berita Populer