Kanal

Bersama UNICEF, Citilink Ajak Pelanggan Berdonasi bagi Anak-anak Indonesia

DIREKTUR Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo dan Country Representative UNICEF Indonesia Gunilla Olsson berpose bersama usai penandatanganan kesepakatan program kepedulian untuk kesejahteraan anak Indonesia di Jakarta, Selasa (17/7/2018). - Citilink Indonesia

MASKAPAI berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia bekerjasama dengan organisasi internasional di bawah Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), UNICEF Indonesia mendukung program kepedulian untuk kesejahteraan anak Indonesia.

"Kini penerbangan dengan Citilink tidak hanya akan mengantarkan Anda ke destinasi tujuan, tetapi juga mengantarkan anak-anak Indonesia menuju masa depan yang lebih baik," ujar Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo di Jakarta, Selasa (17/7/2018).

"Citilink Indonesia ingin memperkenalkan salah satu gerakan Citilink Peduli, #TerbangdanBerbagi bersama UNICEF Indonesia yang memfokuskan pada program kepedulian untuk anak bangsa. Kerja sama ini melihat pentingnya peran anak-anak yang merupakan aset generasi penerus bangsa," imbuhnya, dalam pernyataan tertulis kepada Warta Kota

#TerbangdanBerbagi adalah insiatif bersama antara maskapai nasional Citilink Indonesia dengan UNICEF Indonesia, yang memfokuskan perhatian kepada keterbatasan berbagai akses bagi anak Indonesia, terlebih lagi di daerah kepulauan terluar Indonesia.

#TerbangdanBerbagi merupakan program kolaborasi antara maskapai nasional Citilink Indonesia dengan UNICEF Indonesia.

Fokus kerja sama adalah terbatasnya akses anak-anak Indonesia untuk menjangkau berbagai layanan penting untuk kesehatan dan kesejahteraan mereka, terutama di daerah-daerah 3T (Tertinggal, Terdepan dan Terluar).

“Strategic partnership ini akan bergerak pada dua hal yaitu awareness campaign dan fund-raising program. Pada awareness campaign, Citilink Indonesia akan memanfaatkan berbagai channel komunikasi antara lain Linkers - inflight magazine, website dan social media untuk mendukung sosialisasi berbagai kampanye UNICEF Indonesia seperti kampanye hak anak, nutrisi bagi anak, perlindungan hak anak, pendidikan anak dan masih banyak lagi." 

"Sedangkan pada program fund-raising kami mengajak para pelanggan setia Citilink untuk berdonasi yang dapat dilakukan pada saat pembelian tiket secara online melalui website Citilink di www.citilink.co.id," tambah Juliandra.

Pada kesempatan yang sama Country Representative UNICEF Indonesia Gunilla Olsson menyampaikan apresiasinya untuk Citilink dalam membantu UNICEF dan meningkatkan kesadaran semua pihak akan pemenuhan hak-hak dasar anak Indonesia.

"Sejak hari pertama saya di negara yang memukau ini, saya terkesan dengan kebaikan dan kedermawanan masyarakat Indonesia. Hari ini semakin memperkuat perasaan itu. Ini adalah hari yang istimewa bagi kami karena Citilink menjadi maskapai penerbangan pertama yang menjadi mitra korporasi UNICEF di Indonesia."

"Kemitraan dengan korporat membuat kami di UNICEF sangat bangga karena hanya dengan bekerja sama kita dapat mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 2030 dan menjawab beraneka tantangan untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi anak-anak di Indonesia,” ujar Gunilla Olsson.

Program penggalangan donasi akan berlangsung sepanjang tahun dan Citilink juga mengundang pelanggan untuk turut mendukung UNICEF yakni dengan mengunjungi website terbangdanberbagi.id.

Pada laman ini, pelanggan dan publik bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kerjasama Citilink dan UNICEF dan juga bisa menjadi Pendekar Anak (donatur bulanan UNICEF).

Penulis: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer