Kanal

Cristiano Ronaldo Seperti Sindir Lionel Messi Soal Terjebak di Zona Nyaman

Cristiano Ronaldo - Football5star

CRISTIANO Ronaldo membuat dunia terhenyak dengan memilih Juventus sebagai tim barunya. 

Padahal di Real Madrid cristiano ronaldo sudah memiliki segalanya. 

Cristiano ronaldo ternyata bukan ingin memiliki segalanya, dia ingin tantangan baru dalam kariernya. 

"Well, saya punya karier luar biasa di Real Madrid, kami memenangi segalanya, tapi sekarang saatnya untuk tantangan baru," ujar Ronaldo saat diperkenalkan sebagai pemain Juve seperti dikutip AS.

Cristiano ronaldo juga menyampaikan ia tak ingin terjebak di zona nyaman. Dia ingin membuktikan dapat menjadi hebat dimanapun, apapun klubnya, dan siapapun yang ada di sampingnya di dalam lapangan. 

"Tapi saya tidak mau masuk ke zona nyaman, saya pernah di Manchester United, Real Madrid, dan sekarang saya siap untuk tantangan baru," kata cristiano ronaldo. 

Soal terjebak dalam zona nyaman tampaknya cristiano ronaldo seperti sedang menyindir lionel messi, bintang barcelona yang memilih tinggal dalam satu klub. 

Setidaknya lionel messi sudah berada di barcelona sejak usia 13 tahun, dan tetap di klub besar itu sampai sekarang. 

Seorang warganet fans cristiano ronaldo, @adoloflaturiuw menangkap pesan ronaldo itu dan menuliskannya dalam postingannya. 

'Dia tak suka berdiam diri di zona nyaman, krna itu Dia senang mengambil tantangan, itu yg Dia lakukan di sporting Lisbon, MU dan Real Madrid. Ingin menjadi bintang di 4 club' berbeda itu yg saat ini Dia lakukan. Di usia 33 thn dgn nilai transfer 112 juta euro atau 1,9 triliun cuma ada satu sja di dunia persepakbolaan kalo bukan Qatar atau China masa akhir karir pesepakbola Eropa di usia 30 thn, Dia membuat club menjadi hebat bukan club yg membuat dia menjadi bintang. Bertahan di satu club adalah bentuk safe player seorang yg menjadi bintang karena club' bukan menjadikan hebat sebuah club'. CR7 buktikan kalau anda bisa menjadi Top Score di juventus.'

Ya, cristiano ronaldo memang sudah membuktikan bahwa ia hebat di 3 klub berbeda liga. Tapi lionel messi baru membuktikan ia hebat di 1 klub dan 1 liga.

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer