Kanal

Pesona Prancis Mampu Geser Brasil dalam Bursa Prediksi

Harian Super Ball edisi Selasa (17/7/2018) halaman 7 - Harian Super Ball

PRANCIS menjadi juara Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Kroasia 4-2 di babak final.

Prancis pun kini menggeser Brasil sebagai tim favorit di bursa prediksi lokal.

Prancis memupuskan harapan para pelaku bursa prediksi lokal Jakarta yang mengharapkan adanya juara baru di Piala Dunia 2018.

Melalui gol bunuh diri striker Kroasia, Mario Mandzukic, dan tiga gol yang disarangkan Antoine Griezmann, Paul Pogba, dan Kylian Mbappe membuat Les Bleus, julukan Prancis, mengemas dua kali juara Piala Dunia (2018 dan 1998).

Kesuksesan anak asuh Didier Deschamps tersebut membuat Prancis berhasil menggeser posisi Brasil di bursa prediksi lokal Jakarta.

Brasil yang sebelumnya paling banyak difavoritkan juara harus puas di bawah Prancis.

Baca: Didier Deschamps Belum Bisa Santai

Hal ini terlihat dari jumlah pelaku bursa yang mengunggulkan Prancis di partai final mencapai 90 persen.

"Saat Brasil melawan Belgia di perempat final, mereka diunggulkan 80 persen pelaku bursa. Prancis 90 persen diunggulkan. Daya tarik Kylian Mbappe dan Paul Pogba membuat Prancis mendapatkan tempat di hati pelaku bursa prediksi. Kondisi ini akan terus berlanjut hingga Piala Eropa 2020," kata salah satu pemilik bursa prediksi online lokal Jakarta, Jakun Jangkung.

Jakun Jangkung menambahkan bahwa keberhasilan Prancis menggulung Kroasia juga membawa keberuntungan bagi pemilik bursa prediksi lokal Jakarta.

Sebab, Prancis berhasil mencetak empat gol dan Kroasia dua gol.

Sehingga dalam pertandingan tersebut tercipta enam gol. Sementara pelaku bursa prediksi menjagokan Prancis dengan under dua. Artinya gol yang tercipta di bawah dua gol.

"Keberuntungan kami hanya dari jumlah gol yang tercipta banyak. Tapi, banyak sekali pelaku bursa yang voor setengah," ujar Jakun Jangkung.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (17/7/2018)

Editor: Dewi Pratiwi

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer