Kanal

Kegembiraan Para Pemain Prancis dari Lapangan Hingga ke Ruang Jumpa Pers

Didier Deschamps saat diangkat dan dilempar oleh para pemain Prancis usai mengalahkan Kroasia 4-2 di final Piala Dunia 2018, Minggu (15/7/2018). (FIFA) - FIFA

UNGKAPAN kegembiraan para pemain dan rasa terima kasih atas kepemimpinan Didier Deschamps terus diperlihatkan sejak dari lapangan hingga ruang jumpa pers.

Usai mengalahkan Kroasia 4-2 di final Piala Dunia 2018, Minggu (15/7/2018), para pemain dan official timnas Prancis berhamburan ke dalam arena lapangan dan saling berpelukan.

Tidak terkecuali pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps yang juga memeluk seluruh pemainnya untuk mengungkapkan rasa bahagianya.

Setelah itu, para pemain mulai mengguyur Deschamps dengan air dari botol minuman.

Tidak ketinggalan mereka juga mengangkat tubuh Deschamps dan melemparkan ke atas.

Kegembiraan pemain tidak sampai di situ. Di ruang jumpa pers pun seketika gaduh dengan aksi para pemain.

Saat itu, Didier Deschamps yang cukup lama ditunggu wartawan akhirnya memasuki ruang jumpa pers.

Saat hendak mendengarkan pertanyaan para kuli tinda dari berbagai dunia, Deschamps dikejutkan dengan kehadiran para pemainnya yang membawa botol air minum.

Baca: Roy Keane: Keputusan Memberikan Tendangan Pinalti Itu Menjijikan Saya!

Wajah, rambut, dan tubuhnya disiram para pemain yang datang bersorak dan menyanyi. Seketika ruang jumpa pers menjadi hidup dengan suara para pemain yang bahagia.

Tidak hanya menyiram Deschamps, mereka juga naik ke meja dan menyiramkan air.

Deschamps sampai harus menghindar karena ia sudah mulai basah kuyup namun pemain yang sempat meninggalkan Deschamps kembali lagi menyiram air kepadanya.

Setelah para pemain puas dan wartawan bisa mengambil gambar mereka, Paul Pogba membersihkan meja yang sudah basah karena air yang mereka siram.

Tidak lupa ia mengucapkan permohonan maaf karena sudah menggangu jumpa pers dan membuat kegaduhan sejenak.

Didier Deschamps disiram para pemainnya dengan air mineral di ruang jumpa pers. (Youtube)Didier Deschamps disiram para pemainnya dengan air mineral di ruang jumpa pers. (FIFA) (FIFA)

Penulis: Dewi Pratiwi

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer