Kanal

Srimaya Residence, Hunian Besutan Summarecon dengan Harga Terjangkau

ILUSTRASI Summarecon Bekasi - Istimewa

TINGGINYA kebutuhan rumah dengan harga terjangkau di kawasan Bekasi, Jawa Barat, memotivasi PT Summarecon Agung Tbk melansir produk anyar dengan kisaran harga mulai dari Rp 340 juta.

Produk baru bertajuk Srimaya Residence ini menempati area seluas 15 hektar di sebelah timur Kota Bekasi, tepatnya di wilayah Narogong.

Selain hunian, Srimaya Residence juga akan dilengkapi dengan area komersial untuk memenuhi kebutuhan harian warga penghuni.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur menuturkan, lokasi Srimaya Residence diapit oleh Bekasi, Cileungsi serta kawasan Cibubur yang sudah matang dengan sejumlah fasilitas pendukung.

"Kami menawarkan Srimaya Residence dengan harga terjangkau dan kemudahan pembayaran,” kata Albert, Selasa (10/7/2018).

Menurut Albert, Srimaya Residence akan diluncurkan pada 4 Agustus 2018 dengan tawaran perdana sebanyak 110 unit dari Klaster Arkana.

Klaster ini dirancang dalam dua tipe yakni tipe Laksmi dengan luas tanah 60 meter persegi dan tipe Padmarini dengan luas tanah 70 meter persegi.

Adapun sistem pembayaran yang bisa dipilih konsumen yaitu uang muka atau down payment (DP) 15 persen yang dapat dicicil 18 kali dengan angsuran Rp 2,8 juta per bulan.

Meski harganya terjangkau, Srimaya Residence dikembangkan laiknya perumahan besutan Summarecon lainnya.

Selain dilengkapi berbagai fasilitas penunjang, di perumahan ini akan disediakan danau seluas 8.000 meter persegi yang tidak hanya berfungsi sebagai penampungan air hujan, tetapi juga water park.

Selain itu, terdapat juga balai warga sebagai sarana sosialisasi warga, taman bermain anak, dan fasilitas olah raga. (Hilda B Alexander)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "4 Agustus, Summarecon Rilis Rumah Murah"

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com

Video Detik-detik Harimau Muncul di Pasar hingga Terjebak di Kolong Ruko, Memangsa Kambing dan Ayam

Berita Populer