Kanal

Yuk, Buruan Borong Koleksi Batik Karya Anne Avantie di Pasar Tiban Kota Kasablanka

Pengunjung saat memilih koleksi batik Nusantara mahakarya Anne Avantie yang didiskon di gelaran Pasar Tiban di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (29/6). - Warta Kota/Henry Lopulalan

SEDERET koleksi batik Nusantara mahakarya Anne Avantie bisa didapatkan di gelaran Pasar Tiban di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, mulai Selasa (26/6) hingga 1 Juli mendatang.

Yang menarik, pada Pasar Tiban Karya Batik Nusantara ini, pengunjung Mall Kota Kasablanka yang berbelanja koleksi karya Anne Avantie bisa mendapatkan harga spesial.

Bahkan, sejumlah koleksi didiskon hingga 50 persen.

Seperti suasana Jumat (29/6/2018), penggemar batik masih memburu batik berdiskon itu. (*)

Pengunjung saat memilih koleksi batik Nusantara mahakarya Anne Avantie yang didiskon di gelaran Pasar Tiban di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (29/6). (Warta Kota/Henry Lopulalan)Pengunjung saat memilih koleksi batik Nusantara mahakarya Anne Avantie yang didiskon di gelaran Pasar Tiban di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (29/6). (Warta Kota/Henry Lopulalan)Pengunjung saat memilih koleksi batik Nusantara mahakarya Anne Avantie yang didiskon di gelaran Pasar Tiban di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (29/6). (Warta Kota/Henry Lopulalan)Pengunjung saat memilih koleksi batik Nusantara mahakarya Anne Avantie yang didiskon di gelaran Pasar Tiban di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (29/6). (Warta Kota/Henry Lopulalan)Pengunjung saat memilih koleksi batik Nusantara mahakarya Anne Avantie yang didiskon di gelaran Pasar Tiban di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (29/6). (Warta Kota/Henry Lopulalan)Suasana gelaran Pasar Tiban di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (29/6). (Warta Kota/Henry Lopulalan)Pengunjung saat memilih koleksi batik Nusantara mahakarya Anne Avantie yang didiskon di gelaran Pasar Tiban di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (29/6). (Warta Kota/Henry Lopulalan)Pengunjung saat memilih koleksi batik Nusantara mahakarya Anne Avantie yang didiskon di gelaran Pasar Tiban di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (29/6). (Warta Kota/Henry Lopulalan)Pengunjung saat memilih koleksi batik Nusantara mahakarya Anne Avantie yang didiskon di gelaran Pasar Tiban di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (29/6). (Warta Kota/Henry Lopulalan)

Penulis: Henry Lopulalan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer