Kanal

'Komentator' Cilik MotoGP Asal NTT Ini Diundang Nick Harris ke Inggris

RIVALDY Elvans Krisna Sopbaba sedang berada di sepeda motor dan berpose bersama kedua orang tua dan adiknya, Minggu (11/2/2018). - Kompas.com/Sigiranus Marutho Bere

RIVALDY Elvans Krisna Sopbaba alias Dady Sopbaba, bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT), yang meniru gaya komentator MotoGP, akan diundang ke Inggris.

Dady diundang langsung oleh mantan komentator MotoGP untuk Dorna Sports, Nick Harris.

"Nick Harris mau ketemu Dady, jadi nanti berangkat ke Inggris tanggal 22 Agustus 2018 mendatang. Nanti yang dampingi Dady adik saya yang bernama Yuni Masiweni,"ucap ibu kandung Dady, Diana Masiweni kepada Kompas.com, Selasa (26/6/2018).

VALENTINO Rossi dan Nick Harris (Istimewa)

Menurut Diana, anaknya menerima undangan dari Nick Harris melalui pengelola program sebuah acara talkshow di stasiun swasta di Indonesia.

Diana mengaku, pihak televisi menghubungi dia dan suaminya, Andi Sopbaba, sejak 8 Mei 2018 lalu. Menurut Diana, anaknya pernah diundang ke acara itu.

Nanti tiket dan akomodasi ke Inggris ditanggung oleh Dorna Sport dengan satu orang pendamping. Saat ini, lanjut Diana, pihaknya sedang menyiapkan paspor Dady di Imigrasi Kupang.

"Kami juga tidak menyangka akan diundang ke Inggris. Kami hanya bisa bersyukur saja. Terima kasih untuk teman-teman wartawan yang juga sangat berperan untuk posisinya Dady sekarang," ucapnya.

Gaya Dady

Dady, bocah kelahiran Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 21 Mei 2009 itu mencoba meniru gaya Nick Harris, sang komentator MotoGP untuk Dorna Sports.

Mengenakan celana pendek warna hitam dan kemeja cokelat muda bercampur hijau loreng tanpa alas kaki, Dady, begitu bocah itu disapa, langsung naik ke sepeda motor.

RIVALDY Elvans Krisna Sopbaba alias Daddy Rossi (baju putih) bersama keluarganya. Video Daddy yang menirukan komentator MotoGP Nick Harris sempat viral. (Yamaha Indonesia)

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer