Kanal

Ivan Carlos Sudah Pulih dari Cedera

Ivan Carlos - jacatra.net

MANAJEMEN Persija Jakarta menegaskan salah satu pemain asing mereka, Ivan Carlos Franca Coelho, sudah pulih dari cedera metatarsal yang dideritanya.

Bahkan, striker asal Brasil itu sudah dimainkan dalam uji coba Persija melawan timnas Korea Selatan U-23 di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (21/6/2018).

Di laga itu, Ivan Carlos bermain selama 45 menit di babak kedua.

Sebelumnya memang, Persija memutuskan untuk meminjamkan mantan penggawa Persela Lamongan itu ke klub lain.

Saat ini, sudah banyak tawaran dari klub lain yang menginginkan jasa Ivan Carlos.

Salah satunya yang disebut adalah PSIS Semarang. Hanya saja, PSIS masih ingin melihat dulu kondisi ataupun trial Ivan Carlos.

Baca: Mario Gomez Rela Korbankan Piala Indonesia demi Duel Kontra Persija

Tapi tampaknya, Ivan Carlos tak ingin menjalani trial sehingga dia tak kunjung datang ke tim Laskar Mahesa Jenar.

"Saya sudah sampaikan (ke manajemen PSIS), saya jamin bahwa dia sudah siap dan sembuh 100 persen. Surat keterangan dokter per tanggal 21 (Juni) sudah turun bahwa dia 100 persen sehat. Makanya kakinya dicoba untuk lawan Korea, dan ternyata dia tidak apa-apa," kata Gede Widiade, direktur utama Persija.

Lebih lanjut, Gede menuturkan ada kemungkinan juga striker berusia 28 tahun itu tetap dipertahankan tim Macan Kemayoran.

"Jadi tergantung kebutuhan tim. Kalau Teco (Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues, pelatih Persija) mengizinkan dipinjamkan silakan, kalau enggak ya tetap main di Persija," tuturnya.

"Dipinjamkan boleh-boleh saja yang penting jam terbangnya didapat. Karena nanti hanya enam bulan saja peminjamannya lantaran dia masih kontrak sama kami dua tahun," jelas pria yang juga pengusaha properti itu.

Editor: Dewi Pratiwi

Pimpin Selawatan di Panggung, Wanita Ini Mendadak Pingsan lalu Meninggal Dunia

Berita Populer