Kanal

Maverick Vinales Pusing dengan Masalah yang Terjadi di Setiap Balapan

Maverick Vinales - maverick25.com

KERAP melorot saat start balapan dimulai, Maverick Vinales merasa kerap mengalami masalah yang sama, yaitu mengendalikan tunggangannya.

Vinales tidak lagi ingin membahas masalah yang terjadi pada motornya.

Dia hanya ingin timnya yang bekerja selama ini bisa menemukan solusi atas masalah yang kerap dialaminya sejak awal musim 2018.

Kekecewaan kerap dilontarkan Vinales kepada timnya.

Namun, pebalap berjuluk Top Gun itu masih kepusingan karena belum memperoleh jawadan solusi yang tepat untuk memperbaiki kendala yang terjadi pada tunggangannya.

Seperti dilansir GPOne, Crash, dan Motorsport, Vinales mengaku, dia sudah cukup pusing dengan kendala dan masalah yang kerap terjadi saat balapan.

Sampai akhirnya, Vinales mulai merasa dukungan belum sepenuhnya diberikan kepadanya.

Menurut Vinales, ada beberapa kendala dan masalah yang harus benar-benar mampu dituntaskan oleh tim teknis Movistar Yamaha.

Baca: Bursa Prediksi Ragukan Argentina Kalahkan Kroasia

Pebalap asal Spanyol ini, tidak ingin segala aspek yang ada di motornya selalu bermasalah dan berujung pada kesulitan mengendalikan motor selama balapan.

"Saya masih merasa kecewa. Saya juga pusing lantaran belum ada jawaban maupun solusi yang tepat untuk motor. Mungkin sduah cukup banyak pekerjaan yang kami lakukan sejak musim balapan belum dimulai. Tetapi, sampai saat ini masalah dan kendala masih kerap muncul. Saya pusing bagaimana menyelesaikan ini. Apakah mungkin pekerjaan yang dilakukan belum sepenuhnya benar atau lainnya, saya juga belum bisa mengatakan apa pun," kata Vinales.

Halaman
12
Penulis: Celestinus Trias HP
Editor: Dewi Pratiwi

Video Viral Jokowi Hormat Sendiri saat Indonesia Raya Berkumandang, Begini Menurut Undang-undang

Berita Populer