Kanal

Ini 10 Destinasi Wisata yang Terkoneksi 4G LTE Net1 Indonesia

Net1 Indonesia hadir di 10 destinasi Wisata Eksotis di Tanah Air, yaitu Pulau Samosir, Danau Laut Tawar Takengon, Tiu Kelep Waterfall Lombok, Pantai Tanjung Kelayang Belitung, Situ Cileunca Pangalengan, Tanjung Bira Bulukumba, Bukittinggi Sumatera Barat, Gili Trawangan Lombok, Pulau Karimun Jawa, dan Mandalika Nusa Tenggara Barat. - Istimewa

NET1 Indonesia, penyedia layanan mobile data broadband 4G Long-Term Evolution (LTE), memberikan akses internet yang memadai untuk masyarakat yang berlibur di 10 destinasi wisata menarik yang ada di tanah air.

Dengan penyediaan koneksi data berbasis 4G LTE di lokasi-lokasi wisata khususnya di area pelosok, Net1 Indonesia berharap masyarakat dapat terbantu ketika membagikan foto-foto dan cerita tentang acara liburannya melalui media sosial.

Kesepuluh destinasi wisata yang terjangkau jaringan Net1 Indonesia tersebut adalah Pulau Samosir, Danau Laut Tawar Takengon, Tiu Kelep Waterfall Lombok, Pantai Tanjung Kelayang Belitung, dan Situ Cileunca Pangalengan.

Lalu juga Tanjung Bira Bulukumba, Bukittinggi Sumatera Barat, Gili Trawangan Lombok, Pulau Karimun Jawa, dan Mandalika Nusa Tenggara Barat.

Pada daftar 10 tujuan wisata pilihan Net1 Indonesia tersebut, beberapa destinasi juga telah termasuk dalam 'Program 10 Bali Baru' yang mulai diberlakukan pada tahun ini oleh Pemerintah melalui Kementerian Pariwisata.

Net1 Indonesia hadir di 10 destinasi Wisata Eksotis di Tanah Air, yaitu Pulau Samosir, Danau Laut Tawar Takengon, Tiu Kelep Waterfall Lombok, Pantai Tanjung Kelayang Belitung, Situ Cileunca Pangalengan, Tanjung Bira Bulukumba, Bukittinggi Sumatera Barat, Gili Trawangan Lombok, Pulau Karimun Jawa, dan Mandalika Nusa Tenggara Barat. (Istimewa)

“Eksistensi jaringan Net1 Indonesia di 10 destinasi wisata tersebut dengan penyediaan akses internet berbasis 4G LTE yang memadai dapat mempermudah traveler atau pelancong untuk tetap berkomunikasi dengan sanak saudara atau keluarga serta tetap eksis di media sosial," tutur Larry Ridwan, Chief Executive Officer Net1 Indonesia.

"Dengan adanya koneksi 4G LTE di lokasi-lokasi wisata juga menjadi salah satu komitmen kami untuk terus mendukung program-program pemerintah, dalam hal ini untuk menggenjot industri pariwisata di tanah air melalui Wonderful Indonesia,” tambahnya.

Ketersediaan internet juga akan mendorong perkembangan pariwisata di Indonesia lebih maju dan dikenal luas oleh publik. Dengan adanya koneksi data internet yang memadai dan memiliki jangkauan cukup jauh, Larry berharap para pelancong dapat memopulerkan destinasi-destinasi wisata baru yang selama ini jarang terekspos.

“Pelancong, terutama generasi milenial selalu tak bisa lepas dari smartphone dan koneksi data 4G saat mudik ataupun berlibur. Mereka biasanya membagikan foto-foto makanan atau lokasi wisata yang menarik melalui media sosial," kata Larry.

Karena itulah, menurutnya, tren ini secara tidak langsung menuntut Net1 untuk bisa memperluas jangkauannya di destinasi-destinasi wisata di tanah air.

Net1 Indonesia hadir di 10 destinasi Wisata Eksotis di Tanah Air, yaitu Pulau Samosir, Danau Laut Tawar Takengon, Tiu Kelep Waterfall Lombok, Pantai Tanjung Kelayang Belitung, Situ Cileunca Pangalengan, Tanjung Bira Bulukumba, Bukittinggi Sumatera Barat, Gili Trawangan Lombok, Pulau Karimun Jawa, dan Mandalika Nusa Tenggara Barat. (Istimewa)

Halaman
123
Penulis: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota

Video Mesumnya Diputar di Kelas dan Tersebar, Siswi Berprestasi di Karawang Terpaksa Pindah Sekolah

Berita Populer