Kanal

Pengunjung Grand Indonesia Naik 40 Persen saat Midnight Sale

Ilustrasi. - dskon.com

ASSISTANT Manager Public Relations Grand Indonesia, Annisa Hazarini mengatakan pengunjung pusat perbelanjaan yang terletak di dekat Bundaran HI tersebut meningkat sebanyak 40 persen saat Ramadhan Sale Shopping Program.

"Weekdays biasanya hanya 65-70 ribu orang, sedangkan weekend naik 80-100 ribu pengunjung. Di saat moment tertentu seperti hari ini, naik lagi mencapai 150 ribu orang," ujar Annisa di Grand Indonesia, Jumat (1/6) malam.

Grand Indonesia memiliki total 350 tenant, sebanyak 110 tenant merupakan food and baverage, sedangkan sisanya merupakan tenant yang menjual kebutuhan busana dan lainnya.

Seorang pengunjung asal Kemang, Jakarta Selatan bernama Faizal (34) menyatakan momen berbelanja dengan diskon besar-besaran sangat dinantikan oleh masyarakat.

"Apalagi kalau baju atau sepatu brand terkenal. Karena kan jarang-jarang ada diskon. Makanya saya jarang belanja kalau enggak ada event karena mahal. Uangnya ditabung untuk belanja banyak saat Midnight Sale," kata Faizal.

Ia mengaku menghabiskan uang sebesar Rp 1,5 juta untuk membeli baju dan sepatu.

Ia mengaku tidak sayang merogoh kocek sebanyak itu lantaran jarang berbelanja.

"Enggak sering-sering banget belanja. Jadi sekalinya belanja habis uangnya lumayan. Tidak apa-apa, sekali-sekali butuh nyenengin diri sendiri," ujarnya.

Ramadhan Midnight Sale di Grand Indonesia diselenggarakan dari tanggal 1-2 Juni, pukul 20.00-00.00 WIB. Pengunjung yang berbelanja dengan nominal lebih dari Rp 3,5 juta berkesempatan menukarkan poin untuk memenangkan hadiah utama berupa tiket pergi pulang Jakarta-Amsterdam. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota

Aldi Novel Adilang Hanyut hingga ke Jepang: Saya Hanya Berdoa, dan Hiu Itu Pergi

Berita Populer