Kanal

Belah Ketupatnya, Raih Berbagai Keuntungan Ekstra di Tokopedia

TOKOPEDIA meluncurkan inovasi digital “Ketupat Ekstra” - Istimewa

SEBAGAI marketplace terdepan di Indonesia yang senantiasa berkomitmen mewujudkan inovasi demi memberikan kemudahan kepada konsumen dalam berbelanja secara online, Tokopedia kembali meluncurkan fitur digital inovatif, “Ketupat Ekstra”.

Fitur spesial ini merupakan bagian dari program Ramadan Ekstra – festival belanja online terbesar dalam sejarah perusahaan yang mempermudah masyarakat dalam menemukan berbagai kebutuhan selama bulan ramadan.

Ketupat Ekstra (https://www.tokopedia.com/discovery/ketupat-ekstra) memberikan pengalaman belanja yang unik kepada para konsumen melalui ketupat–ketupat virtual berisi ekstra kejutan.

Berbagai kejutan tersebut terdiri dari kupon cashback, gratis ongkir, hingga diskon. Konsumen cukup login atau bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia untuk mendapatkan Ketupat Ekstra.

Selain kupon cashback, gratis ongkir, dan diskon, pengguna juga berkesempatan mendapatkan kupon spesial, untuk dipakai pada puncak Ramadan Ekstra yang akan jatuh pada tanggal 24-25 Mei 2018 mendatang.

Kupon-kupon yang didapatkan pengguna setelah membelah Ketupat Ekstra bisa digunakan dalam periode tertentu. Pengguna diharapkan memperhatikan betul masa berlaku kupon yang berhasil didapatkan demi berbelanja yang lebih efisien.

“Ramadan Ekstra adalah salah satu wujud komitmen Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia untuk selalu menghadirkan berbagai inovasi digital demi memberikan pengalaman berbelanja berbeda dari yang pernah ada sebelumnya," tutur Siti Fauziah, Senior Communications Lead Tokopedia, Kamis (16/5/2018)) .

"Masih dalam rangka memeriahkan Ramadan Ekstra, pengguna mulai hari ini bisa merasakan pengalaman baru dalam berbelanja kebutuhan jelang Lebaran dengan adanya Ketupat Ekstra. Belah ketupatnya dan dapatkan berbagai keuntungan ekstra!” imbuhnya. (*)

Penulis: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer