Kanal

Teco Siapkan Daryono dan Rizky Darmawan Gantikan Andritany

Rizky Darmawan - Okezone

WARTA KOTA.COM,JAKARTA - Persija Jakarta langsung bersiap tanpa kiper andalan mereka Andritany Ardhiyasa, saat menghadapi Home United pada leg pertama babak semi-final zona ASEAN Piala AFC 2018, 8 Mei mendatang.

Seperti diketahui, Andritany mengalami cedera retak tulang di bagian wajahnya, yang diperkirakan baru bisa sembuh sekitar tiga bulan.

Kiper yang akrab disapa Bagol itu pun bakal menjalani operasi untuk penanganan lanjut cederanya tersebut, Sabtu (5/4/2018).

Kini, tim pelatih Macan Kemayoran langsung menyiapkan kiper pengganti Andritany.

Sementara ini, ada dua kiper yang bergantian untuk menjaga gawang Persija ketika Andritany absen.

Baca: Milomir Seslija Puas Madura United Kalahkan Persib Bandung

Mereka adalah Daryono dan Muhammad Rizky Darmawan.

"Persija punya Rizky dan Daryono, dua kiper ini masih muda namun mereka memiliki kualitas yang sangat bagus. Keduanya juga sudah main di pramusim. Saya yakin mereka bisa menggantikan Andritany tinggal kita bantu saja di latihan," kata Pelatih Persija Jakarta Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues dikutip laman resmi klub. 

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Teco itu juga mendoakan agar operasi yang dijalani Andritany berjalan dengan sukses.

"Saya kira Andritany sedang bagus-bagusnya karena performanya juga luar biasa di sini, ditambah dia memberikan dua trofi bagi Persija. Tapi ini risiko dari sepakbola di mana pemain bisa saja alami cedera," ucap pelatih asal Brasil itu. 

Editor: Dewi Pratiwi

Kronologi Anggota The Jak Mania Tewas Dikeroyok Oknum Suporter Persib, sempat Minta Tolong

Berita Populer