Kanal

Go-Jek Gelar Hari Kuliner Nasional Go-Food Serentak di 11 Kota

Chief Commercial Expansion Go-Jek Catherine Hindra (kanan). - WARTA KOTA/ANGGIE LIANDA PUTRI

GO-JEK akan menggelar 'Hari Kuliner Nasional GO-FOOD' serentak di 11 kota di Indonesia, 5-13 Mei 2018.

11 kota itu adalah Surabaya, Medan, Yogyakarta, Makassar, Bandung, Semarang, Palembang, Bali, Solo, Malang, dan Jabodetabek.

Chief Commercial Expansion Gojek Catherine Hindra mengatakan, acara ini digelar untuk membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di bidang kuliner, agar dapat lebih dikenal dan memperluas pasarnya.

Baca: Meski Tak Kenal, Gatot Nurmantyo Berterima Kasih kepada Relawan yang Mendukungnya Maju Jadi Capres

"Melalui penyelenggaraan Hari Kuliner Nasional GO-FOOD, kami berharap usaha kuliner bisa semakin dikenal oleh masyarakat," ujar Catherine di Hotel Century, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Catherine melihat usaha kuliner memiliki potensi untuk terus berkembang dan berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia bila terus dikembangkan.

Sebab, data menunjukan lebih dari 2.000 pengguna Go-Jek tinggal dalam radius 500 meter dari sebuah usaha kuliner yang menjadi mitra.

Baca: Viking Keberatan Laga Persija Vs Persib Ditunda

"Ini artinya ada potensi pasar yang bisa dimanfaatkan oleh para pengusaha kuliner,” kata Catherine.

Banyak pula promo menarik yang ditawarkan, baik promo di layanan Go-Food (online), promo di merchant Go-Pay (offline), serta promo di berbagai lokasi acara ini.

Promo mulai dari cashback, lucky voucher 55 di GO-FOOD Festival, hingga potongan maksimal Rp 20 ribu di ribuan merchant pilihan, serta menikmati berbagai penawaran spesial dari berbagai merchant favorit. (*)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota

Aldi Novel Adilang Hanyut hingga ke Jepang: Saya Hanya Berdoa, dan Hiu Itu Pergi

Berita Populer