Kanal

Frengky Bata Mengamuk di Diskotek Old City, Polisi : Positif Narkoba

Diskotek 'Old City' yaitu di Jalan Kalibesar Barat RT 07/03, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat, Senin (23/4/2018) sekitaran 02.00 WIB. - Istimewa

SEORANG pria bernama Frengky Bata (37), warga asal Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan kini tinggal di Jalan Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara, pasrah diciduk polisi di diskotek 'Old City'.

Frengky diciduk di Jalan Kalibesar Barat RT 07/03, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat, Senin (23/4/2018) sekitar 02.00 WIB.

Frengky dibekuk akibat mengamuk di dalam diskotek tersebut dan terbukti positif mengkonsumsi narkotika.

Awal mula kejadian, Frengky datang ke lokasi hiburan malam itu bersama ketiga teman yang kini masih jadi buruan polisi, yaitu:

- Marcel, asal Flores dan kini tinggal di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara,

- Roby dari Kupang dan kini tinggal di Kawasan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara,

- Aliong warga keturunan asli China dan kini tinggal di Kawasan Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, sekitar 00.30 WIB.

Frengky bersama ketiga temannya, memesan meja untuk menikmati minuman dan berbagai alunan musik disko di diskotek tersebut di Hall Old City.

Sekitar pukul 01.30 WIB, Hengky di lokasi mengamuk perbincangan dengan ketiga temannya, berujung cekcok.

"Frengky mengamuk serta memecahkan botol, dan gelas minuman didalam diskotek. Frengky yang mengamuk membuat para pengnjung itu ketakutan, sehingga sekurit keamanan sontak menyeretnya keluar dari diskotek. Frengky kala itu mengamuk dan mengaku-ngaku ke sekuriti, jika dirinya sempat ditodong pistol oleh orang tak dikenal," kata Kapolasek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh.

Halaman
12
Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer