Kanal

Kecamatan Jagakarsa Juara Umum Festival Olahraga Rakyat Jakarta Selatan

Kecamatan Jagakarsa ditetapkan sebagai juara umum setelah berhasil menjuarai dua dari tiga kategori pada ajang Festival Olahraga Rakyat. - Istimewa

WARTA KOTA, JAGAKARSA---Kecamatan Jagakarsa ditetapkan sebagai juara umum setelah berhasil menjuarai dua dari tiga kategori pada ajang Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun 2018 Tingkat Kota Jakarta Selatan.

Tim futsal dari wilayah tersebut sukses memboyong juara pertama pada kategori SD dan SMA serta juara ketiga untuk kategori SMP. Juara untuk kategori SMP diraih tim Kecamatan Kebayoran Lama.

Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi, mengapresiasi perjuangan mereka yang bertarung hingga mendapatkan prestasi ini.

Baca: Sebanyak 360 Peserta Ikuti Festival Olahraga Tingkat Kota Jaksel

"Saya ucapkan selamat kepada Kecamatan Jagakarsa karena berhasil menjadi juara umum. Pemenang futsal ini nanti akan mewakili Jakarta Selatan mengikuti lomba di tingkat provinsi," kata Tri, Senin (16/4/2018).

Tri berharap tim futsal ini bisa mengharumkan Jakarta Selatan dengan memenangi perlombaan di tingkat provinsi.

"Harapan kami nanti di tingkat provinsi bisa menjadi juara. Saya harap mereka bisa berlatih lebih keras untuk bisa tampil lebih baik mengalahkan lawan-lawannya," kata Tri.

Baca: 80 Aneka Masakan Nusantara Siap Santap di Festival Jajanan Bango

Sementara itu, Sekretaris Camat Jagakarsa, Mundari, mengatakan, prestasi yang berhasil diraih tim futsal dari wilayahnya merupakan keberhasilan seluruh masyarakat.

"Kami sangat bangga dengan warga Jagakarsa dan kami akan terus berupaya agar menjadi juara di tingkat provinsi," katanya.

Adapun hasil kejuaraan Festival Olahraga Rakyat tingkat Kota Jakarta Selatan yakni kategori SD juara pertama diraih Kecamatan Jagakarsa, juara kedua diraih Kecamatan Pasar Minggu, juara ketiga diraih Kecamatan Kebayoran Lama, dan juara keempat diraih Kecamatan Pesanggrahan.

Baca: Festival Tugu Utara Lestarikan Budaya Betawi

Sementara untuk kategori SMP, juara pertama diraih Kecamatan Kebayoran Lama, juara kedua diraih Kecamatan Pancoran, juara ketiga diraih Kecamatan Jagakarsa, dan juara keempat diraih Kecamatan Pasar Minggu.

Sedangkan kategori SMA, juara pertama diraih Kecamatan Jagakarsa, juara kedua diraih Kecamatan Kebayoran Baru, juara ketiga diraih Kecamatan Cilandak, dan Juara keempat diraih Kecamatan Mampang.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota

Video Viral Polisi Sempatkan Diri Beribadah ketika Bertugas di Belakang Suporter Bola

Berita Populer