Kanal

Tawuran Ciracas Berujung Maut, Dua Pelajar Tewas

Lokasi tewasnya korban tawuran pelajar di Jalan Gudang Air Rt.01/02 Kampun Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. - Wartakotalive.com/Joko Supriyanto

WARTA KOTA, CIRACAS-- Dua remaja dibawah umur tewas setelah terlibat aksi tawuran di wilayah Ciracas Jakarta Timur.

Peristiwa tersebut terjadi setelah adanya bentrokan antar dua kelompok Jalan Gudang Air Rt.01/02 Kp. Rambutan Ciracas.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Tony Surya Putra mengetahui hal tersebut langsung meninjau lokasi kejadian. Bahkan pihaknya langsung mengerahkan tim Rajawali ke lokasi untuk mengantisipasi adanya bentrokan susulan.

Menurutnya bentrokan tersebut diakibatkan saling ejek di jejaring media sosial.

"Korban tewas karena terkena sajam dan polsek dan polres olah tkp," kata Tony di Ciracas, Minggu (11/2/2018).

Dikatakan Tony bahwa pihaknya sudah mengamankan tiga tersangka yakni AR (14), R (14) dan TA (16) dan kini ketiganya tengah proses pemeriksaan di Polres Jakarta Timur.

Sementara itu ditemui secara terpisag Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar mengatakan insiden tersebut terjadi pukul 02.45.

Peristiwa tersebut Bermula ketika Dede Kurniawan dan Muhammad Rafli melintas di Jalan Gudang Air. Kedua bocah berusia 14 tahun itu melintas berboncengan sepeda motor. Yakni Dede yang mengemudikannya.

Ketika melintas di depan warung kopi 288, sekelompok pemuda mencegat mereka. Tanpa buang-buang waktu, kelompok pemuda tersebut kedua korban menggunakan senjata tajam dan senjata tumpul. Pengeroyokan tersebut menbuat kedua tak berdaya.

Sabetan celurit tersebut menembus tubuh mereka korban. Seketika mereka jatuh terkapar. Dede Kurniawan terlebih dahulu tewas di Jalan Gudang Air. Sedangkan Rafli tewas di Jalan Puskesmas.

"Si Rafli sudah coba malarikan diri, namun sayang nggak bisa diselamatkan," kata Agus

Sampai saat ini proses pemeriksaan dan pencarian terhadap pelaku lain tengah dilakukan. Dia tidak akan memberi ampun kepada para pelaku. Meskipun pelaku masih berusia di bawah umur. (JOS)


Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer