Kanal

Setelah di Tangerang, IKEA Bakal Buka Toko Kedua di Cakung

GUNA memudahkan para pelanggannya berbelanja secara online, IKEA membuka layanan IKEA Online Point di Giant Extra CBD Bintaro, sektor 7 Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Rabu (13/9/2017). - Warta Kota/Mochammad Dipa

WARTA KOTA, GAMBIR - Toko retail perabot rumah tangga dari Swedia, IKEA, akan segera membuka toko keduanya di Indonesia.

Duta Besar Swedia untuk Indonesia Johanna Brismar Skoog, baru saja mendatangi Balai Kota dan bertemu Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno beserta jajarannya, Kamis (8/2/2018).

Dalam pertemuannya tersebut, Sandi menyampaikan bahwa Duta Besar Swedia berkunjung untuk meminta dukungan Pemprov DKI dalam rencana pembangunan toko kedua IKEA di Indonesia.

Baca: Menyeberang Sambil Bercanda, Siswa SMP Tewas Mengenaskan Tertabrak Transjakarta

"Inisiasi dari perusahaan terbesar juga milik Swedia, yaitu IKEA, yang akan membuka toko keduanya di Jakarta. Dan mohon dukungan dari pemerintah," ungkap Sandi.

IKEA yang sebelumnya sudah ada di kawasan Tangerang, akan buka kembali di kawasan Cakung.

"Yang tadi sudah pembicaraan mendalam adalah tentang rencana retail IKEA di daerah Cakung. Ini pasti akan sangat besar sekali nilai investasinya, dan akan menyerap lapangan kerja dalam jumlah yang sangat besar," ujar Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP DKI Jakarta Edy Junaedi. (*)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer