Kanal

Berbagai Tipe Hunian Mulai Rp141 Juta Ada di Pameran Properti Warta Kota

Sejumlah Karyawan Kompas Gramedia memadati Stand Pameran Properti di Gedung Kompas Gramedia Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017). - Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha

WARTA KOTA, PALMERAH -- Tepat pada 3 Mei 2017, Harian ‘Warta Kota’ merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18.

Bersamaan dengan perayaan tersebut, surat kabar regional di Jabodetabek ini menggelar pameran properti yang berlangsung selama 3 hari, 3-5 Mei 2017, di Lobi Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat No. 33-37, Jakarta Pusat.

Pameran ini sendiri diikuti oleh 13 brand properti yang menawarkan sejumlah unit hunian baik rumah tapak maupun unit apartemen di kawasan Jabodetabek. Mulai harga seratusan juta rupiah hingga semiliaran rupiah.

“Pameran properti ini salah satu bagian dari rangkaian acara perayaan HUT ‘Warta Kota’ ke-18,” ungkap Angga Prihandika selaku PIC Pameran Properti ‘Warta Kota’, Rabu (3/5).

Dipaparkan, selain menjadi bagian dari rangkaian acara perayaan HUT ‘Warta Kota’, pameran properti ini diharapkan dapat membantu memaksimalkan penjualan dari brand-brand properti yang mengikuti pameran ini, yang nota bene adalah klien-klien loyal ‘Warta Kota’.

“Selain berpromosi di koran ‘Warta Kota’, para klien juga mendapatkan aktivitas penjualan (event) di pameran ini,” tutur Angga.

Berdasarkan pantauan ‘Warta Kota’ di area pameran properti, sedikitnya ada 13 brand properti, yakni Taman Sari, Harvest City, Permata Cimanggis, Bhuvana Residence, Delta Grup, Aquila Land, Karya Makmur, Serpong Kencana, Cleosa Apartment, Palm Regency, Villas, Dexa Medika, dan Kota Sutra.

Salah satu stand yang mengikuti pameran adalah Permata Cimanggis. Perumahan di Jl. Raya Tapos, Cimanggis, Kota Depok ini mempromosikan Cluster Intan dan Cluster Onyx. 

Indah Kurnia Sari, Sales Marketing Permata Cimanggis mengatakan, untuk Cluster Intan, pihaknya menawarkan tiga tipe hunian, yakni LB/LT 38/84, 45/84, 54/105. Ketiga tipe tersebut dihargai mulai dari Rp 700-900 jutaan.

“Untuk tipe 38/84 kita tawarkan promo DP (Down Payment) Rp 15 juta sudah termasuk biaya KPR, BPHTB, SHM, AJB, dan BBN,” katanya. 

Sementara untuk Cluster Onyx, ditawarkan lima tipe, yakni LB/LT 36/72, 45/84, 45/90, 68/90, 80/105. Harga yang ditawarkan untuk cluster ini mulai Rp 700- Rp 1 miliar.

Sedangkan bagi Anda yang ingin mencari hunian di sekitaran kawasan Serpong ,Tangerang. Terdapat perumahan The Villas yang dikerjakan oleh pengembang Unity Group. The Villas mempunyai lima tipe hunian, yakni Tipe Aruna, Tipe Breeze, Tipe Carissa, Tipe Davina, dan Tipe Elora dengan harga mulai dari Rp 688 jutaan.

Buat Anda yang ingin mencari rumah di bawah Rp 200 jutaan, di pameran ini juga disajikan.

Sebut saja Grand Sutera Leuwiliang di barat Bogor dengan harga Rp 141 jt tipe LB/LT 30/60,5 dan Grand Kahuripan Cileungsi, Kabupaten Bogor dengan tipe 22 dengan luas tanah bervariasi mulai 116-164 meter persegi. (dip)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer