Kanal

Bisnis Sewa Apartemen Menggiurkan

Ilustrasi apartemen. - Warta Kota

WARTA KOTA, PALMERAH -- Apartemen menjadi salah satu instrumen investasi yang cukup menggiurkan dalam beberapa tahun terakhir.

Ketika sektor lain di bidang properti mengalami stagnasi, bisnis apartemen terus mengalami kenaikan.

Begitu pun di tahun 2017 ini. Seperti yang sudah diprediksi di awal tahun, investasi apartemen tetap lebih baik dari semua subsektor properti yang ada.

Tanpa mengesampingkan instrumen properti lainnya seperti rumah, tanah, atau ruko, apartemen merupakan salah satu jenis properti yang perkembangannya cukup pesat di Indonesia sebagai investasi masa depan dan juga masa sekarang yang bernilai tinggi.

Investasi masa depannya adalah harga jual yang semakin melambung tinggi.

Sedangkan investasi masa sekarangnya adalah harga sewa unit apartemen yang terbilang cukup tinggi sehingga menjadi salah satu passive income tersendiri bagi si pemiliknya.

Achmad Setiadi, Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana selaku pengembang Woodland Park Residence mengatakan, "Ini jelas merupakan peluang menarik bagi investor ataupun end user di mana peningkatan capital gain di Woodland Park Residence dalam waktu lima tahun terakhir ini sudah mencapai 3 kali lipat."

Terlebih jika mereka juga menyewakan unitnya dengan yield sewa sebesar 6.5%-8% setiap tahun, ini sangat menarik dan menguntungkan.

Di samping itu pembeli tidak menghadapi risiko ditinggal lari oleh developer.

“Properti ini sudah ready, produknya sudah jelas dan juga dibangun oleh arsitek dan kontraktor ternama,” tutur Setiadi, seperti dikutip TribunProperti, Kamis (13/4).

Menerapkan konsep eco living, Woodland Park Residence yang dikembangkan di kawasan terintegrasi Kalibata, Jakarta Selatan ini memiliki perpaduan yang ideal antara tempat tinggal, perkantoran, dan area komersial yang berkembang. (ron)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota

VIDEO John Kei, Sosok Pembunuh Sadis Penghuni Sel Khusus Nusakambangan yang Kini Bertobat

Berita Populer