Kanal

Klarifikasi Pemberitaan Perbaikan Drainase di Perumahan Graha Cinere

Perumahan Graha Cinere, Depok. - istimewa

Menindaklanjuti pemberitaan berjudul "Waduh 300 KK di Graha Cinere Depok Resah Terancam Banjir" pada 21 November 2016 dan "Perbaikan Drainase Graha Cinere Dilakukan Bertahap" pada 23 Januari 2017 di www.wartakotalive.com, dengan ini kami sampaikan penjelasan dan klarifikasi sebagai berikut :

1. PT Megapolitan Developments Tbk membangun kawasan perumahan Graha Cinere pada tahun 1986-1987 senantiasa mengembangkan kawasan dengan membangun fasilitas umum (fasum) dan fasilitas sosial (fasos) dengan kualitas baik dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

2. Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR), kami selaku pengembang telah melakukan perbaikan fasum dan fasos di antaranya peremajaan lapangan bulu tangkis dan perbaikan batas permukiman perumahan warga Graha Cinere yang telah selesai di bulan Desember 2016.
Terkait perbaikan drainase, saat ini kami tengah melakukan kajian terhadap sumber permasalahan saluran air di Graha Cinere. Selaku pengembang kawasan, tentunya kami berkomitmen untuk menjaga keseimbangan lingkungan dalam segala aspek, dengan melibatkan partisipasi warga sehingga Graha Cinere menjadi kawasan hunian yang nyaman dan asri.

3. Manajamen Megapolitan Developments menegaskan bahwa terkait informasi yang tertulis : "Perumahan Cinere Parkview adalah daerah resapan" adalah salah/tidak benar.
Pembangunan Cinere Parkview telah sesuai dengan site plan yang telah disahkan dan tata ruang sebagai peruntukkan hunian serta mengikuti kaidah yang ditetapkan dalam UKL/UPL.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan.

Hormat kami,

Fanny S Sutanto
Corporate Secretary PT Megapolitan Developments Tbk

Penulis: Tri Broto

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer