Kanal

Investasi Properti, Harus Cermat dan Cerdas Membaca Peluang

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, saat peluncuran Super Produk Investasi (PI) Tahap 2 di Gading Serpong, Tangerang Selatan Rabu (7/12/2016 lalu, bersama Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land (tengah) dan Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land (kanan). - Istimewa

WARTA KOTA, PALMERAH -- Agar sukses dalam berinvestasi, kita harus cermat dan cerdas dalam membaca peluang serta memanfaatkan momentum, dan memilih produk properti.

Hal diutarakan Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land saat peluncuran Super Produk Investasi (PI) Tahap 2 di Gading Serpong, Tangerang Selatan Rabu (7/12) lalu.

Andreas mengatakan, ada beberapa strategi investasi properti yang dinilai cukup sederhana tapi berpotensi menghasilkan keuntungan, yakni keberanian untuk lebih cepat memutuskan membeli sebuah properti berdasarkan tiga hal penting, yaitu momentum, manajemen, dan Lokasi.

"Melihat respon positif dari konsumen pada penawaran kavling tahap 1, kami kembali memberikan kesempatan kepada konsumen dan masyarakat luas untuk mendapatkan produk Super PI Tahap 2 yang merupakan kavling-kavling terbaik kami di Gading Serpong," kata Andreas.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, kavling-kavling Super PI tahap 2 ini ditawarkan dengan jumlah unit yang sangat terbatas dan harga yang menarik yaitu mulai Rp 575 jutaan, dengan jaminan kenaikan harga 26 persen dalam dua tahun.

"Yang kami maksud dengan jaminan adalah bahwa kalau harganya tidak naik, pembeli boleh membatalkan pembelian dan kami akan mengembalikan investasinya. Hal yang menarik lagi adalah konsumen dapat mengalihkan pembelian kavling ke orang lain tanpa biaya pengalihan, investasi semacam ini lebih potensial dan rendah resiko," kata Aryo.

Selain itu, jika konsumen ingin membangun kavling tersebut sebagai rumah tinggal, pembeli bisa mendapatkan insentif 10 persen dari harga transaksi.

"Hal ini menguntungkan konsumen karena biaya pembangunan rumah akan berkurang dan mereka dapat memprioritaskan alokasi dana untuk hal lainnya," jelasnya.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menambahkan, sebagai pelaku usaha di bidang properti, pihaknya menyambut 2017 dengan optimisme, bahwa industri properti akan tumbuh lebih baik pada 2017.

"Ya meskipun di awal tahun masyarakat akan disibukkan dengan momen pilkada serentak pada Februari 2017, sehingga sedikit menahan kegiatan investasi masyarakat di awal tahun. Namun jika melihat kondisi secara makroekonomi dan kepercayaan pasar yang melihat pemerintah mampu mengelola situasi sosial politik dengan baik serta ditunjang berbagai kebijakan pemerintah untuk mendorong industri properti dengan berbagai kebijakan (pelonggaran suku acuan bunga, PPh final yang telah dipangkas menjadi 2,5 persen, dan program tax amnesty), pemulihan properti seharusnya dapat segera bangkit," kata Ervan.  (ign)

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer