Kanal

Remaja Ini Kritis Disabet Pedang Grombolan Pelajar

Kevin Renaldy (17) terkulai lemah di RS Pelni Petamburan dan mengalami luka serius di tubuhnya. Ia disabet senjata tajam oleh segerombolan orang yang masih berstatus pelajar - Wartakotalive.com/Andika Panduwinata

WARTA KOTA, PALMERAH - Kevin Renaldy (17) terkulai lemah di RS Pelni Petamburan dan mengalami luka serius di tubuhnya. Ia disabet senjata tajam oleh segerombolan orang yang masih berstatus pelajar pada Rabu (29/6/2016) malam.

Peristiwa itu berlangsung di Jalan Batusari, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Antara Kevin dan para pelaku sebelumnya sempat terjadi bentrokan.

"Mereka saling berkelahi, teman - teman korban lari dan dikejar oleh tersangka. Tapi dia (Kevin) tertinggal dalam rombongan, akhirnya dianiaya pelaku," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto kepada Warta Kota pada Kamis (30/6/2016).

Korban mendapat kekerasan dari segerombolan pelajar ini. Kevin disabet pedang dan celurit oleh tersangka.

"Kami langsung melerai keributan dan berhasil mengamankan pelaku," ucapnya.

Sebanyak lima tersangka ditangkap polisi. Mereka di antaranya Ahmad (16), Rizki (17), Alfan (17), Putra (16), dan Data (17).

"Para pelaku masih pelajar, sementara masih dalam penyelidikan dan pendalaman terkait kasus ini," kata Herru.

Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian.

"Barang bukti yang kami amankan ada baju korban yang penuh darah akibat sabetan senjata tajam, sebilah pedang gagang kayu warna hitam, serta satu celurit stainles," paparnya.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Suprapto

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer