Kanal

Daud Yordan Siapkan Diri Lawan Petinju Australia Josh King

Daud Yordan. - Kompas.com

WARTA KOTA, PALMERAH - Daud Yordan, juara tinju kelas ringan (62,1 kilogram) WBO Asia, menyiapkan diri untuk mempertahankan gelar yang kedua kalinya, jelang menghadapi petinju Australia, Josh King pada Oktober 2015.

“Belum mulai latihan dengan mitra latih tanding, dan masih bersifat umum,” kata petinju dengan rekor bertarung 34 kali menang (24 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah tersebut, kepada Antara, Senin (7/9).

Petinju kelahiran Sukadana, Kalimantan Barat itu mengatakan, hingga kini belum ada pemberitahuan soal lokasi pertandingan dari manajemen, tapi kemungkinan besar tetap digelar di Indonesia.

“Belum ada pemberitahuan soal tempat dan kepastian tanggal pelaksanaannya, hanya saya mendapat informasi kalau pertarungan itu dilaksanakan pada Oktober mendatang,” ungkap petinju Sasana Kayong Utara, Kalimantan Barat itu.

Daud mempertahankan gelar untuk pertama kalinya setelah menang angka atas petinju Uganda, Maxwell Akuwu di Surabaya, Jawa Timur, 6 Juni 2015.

Daud merebut gelar juara WBO Asia Pasifik setelah menang KO di ronde kelima atas petinju Filipina, Ronald Pontilas di Pontianak, beberapa waktu lalu. (pen)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer