Kanal

Kuburan Siswa Dibongkar Ternyata Korban Keroyok Senior

Kuburan Maulana Hasyim Tri Bowo (16) di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, dibongkar. - Andika Panduwinata

WARTA KOTA, CENGKARENG - Makam Maulana Hasyim Tri Bowo (16) dibongkar di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Rabu (3/6/2015). Kuburan siswa SMK kelas X ini dibongkar untuk kepentingan otopsi. Maulana merupakan korban pengeroyokan yang dilakukan oleh kakak kelasnya.

Dua tersangka berhasil diamankan oleh polisi. Keduanya yakni Aburizal (18) dan Ramdani (18).

"Orangtua korban yaitu Barmawi sudah mengizinkan makam anaknya dibongkar. Korban merupakan korban pengeroyokan yang dilakukan seniornya di sekolah," ujar Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Tosriadi Jamal kepada Wartakotalive.com saat ditemui di kantornya pada Kamis (4/6/2015) siang.

Sebelumnya orangtua Maulana tidak menuntut terkait kasus tersebut. Namun Barmawi yang merupakan ayah dari korban berubah pikiran dan mengiyakan putranya itu untuk diotopsi guna proses persidangan.

Korban dan tersangka sama - sama bersekolah di SMK PRGRI 35 Cengkareng. Mereka terlibat perselihan dan timbul lah pengeroyokan.

"Kami menangkap para pelaku karena banyak saksi mata yang melihat bahwa korban dikeroyok oleh dua orang ini," ucap Tosriadi. (Andika Panduwinata)

Editor: Suprapto

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer