Kanal

Mayweather Hancurkan Mitra Tandingnya

Floyd Mayweather Jr. - Warta Kota/Istimewa

WARTA KOTA, PALMERAH - Petinju Amerika Serikat Floyd Mayweather Jr membuat mitra tanding alias sparring partner-nya babak belur, dalam sebuah sesi latihan.

Hal itu diungkapkan oleh Jeff Mayweather, paman petinju berjuluk The Money tersebut.

Petinju berumur 38 tahun yang belum terkalahkan tersebut, sedang menyiapkan diri untuk pertarungannya melawan petinju Filipina Manny Pacquiao pada 2 Mei mendatang.

“Mereka (sparring partner) adalah anak-anak. Mereka tidak peduli bahwa dia adalah Floyd Mayweather. Mereka ingin membuktikan sesuatu, dan mereka memang melakukannya. Mereka dihancurkan. Dia memusnahkan semua orang. Dia adalah binatang,” ujar Jeff.

Zab Judah, petinju yang pernah dikalahkan Mayweather, juga menjadi sparring partner Mayweather untuk persiapan melawan Pacquiao. Hasilnya, Judah juga dihajar oleh juara dunia tinju lima divisi tersebut.

“Mereka pikir Judah akan membuat sesuatu yang berbeda, tapi Judah justru lebih buruk daripada orang lain,” imbuh Jeff.

Sementara, mantan petinju kelas berat Mike Tyson mengatakan, melawan Pac Man bakal menjadi pertarungan terberat Mayweather, dan kemungkinan besar Mayweather bakal kalah di laga ini.

“Anda harus melakukan tekanan konstan kepada Floyd, berada di depan dia sepanjang waktu dengan berpindah dari sisi ke sisi, dan meninju dari sudut,” kata Tyson menyarankan apa yang harus dilakukan Pacquiao jika ingin mengalahkan Mayweather.

“Mayweather belum pernah diuji. Apa pun yang terjadi dalam pertarungan nanti, saya pikir dia akan terpukul dan terluka lebih dari sebelumnya. Kita akan melihat seberapa tangguhnya dia,” papar Tyson. (pen)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer