Kabar Artis

Sibuk Manggung, Ubay Nidji Tetap Menjalankan Ibadah Ramadan

Meskipun Ramadan tahun ini sibuk dengan banyaknya pekerjaan bersama Nidji, namun Ubay tetap menjalankan ibadah dengan baik.

Sibuk Manggung, Ubay Nidji Tetap Menjalankan Ibadah Ramadan
Warta Kota/luthfikhairul fikri
Ubay (tengah) bersama personel Nidji lainnya saat berbincang bersama awak media di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/05/2019). 

Nidji termasuk grup band yang tengah sibuk di Ramadan tahun ini. Hal itu pun dibenarkan oleh sang vokalis, Ubay.

Ubay pun merasa berysukur dengan padatnya jadwal manggung bersama Nidji. Pasalnya pada Ramadan tahun lalu dirinya tidak terlalu banyak tawaran pekerjaan yang datang padanya.

"Senang sekali karena dulu sempet ya di Ramadan itu ada kegiatan nyanyi cuma gitu hanya beberapa kali. Sekarang akhirnya gabung disini terus kita setiap minggu rutin bayar ada jadwal manggung," ujar Ubay saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/05/2019).

Lebih lanjut, dirinya merasa saat ini pekerjaannya lebih terorganisir selama menjadi vokalis Nidji.

"Dulu kan kaya pasang surut sekarang lebih terorganisir dengan baik. Banyak kesempatan luar biasa yang didapat setelah gabung sama Nidji dan itu senang banget," jelasnya.

Meskipun Ramadan tahun ini sibuk dengan banyaknya pekerjaan bersama Nidji, namun Ubay tetap menjalankan ibadah dengan baik.

"Tetap harus lancar, alhamdulillah tarawih jalan cuma kemarin sempet bolong sekali dua kali lah karena udah ngantuk," kata dia.

Sementara, Ubay sendiri yang terpilih lewat audisi, dengan menggantikan posisi Giring, kini terhitung telah menjalani hampir tiga bulan bersama Nidji.

Ubay mengatakan selama menjadi vokalis masih kerap merasa nervous saat manggung bersama Nidji beberapa kali.

"Iya pasti ada nervous lah. Mungkin awal-awal naik ke panggung sempet (canggung) karena masih baru dan terpaut usia juga ya, biarpun nggak terlalu jauh sih," katanya.

Pria kelahiran Magelang, 29 Maret 1996 itu juga menambahkan meski masih kerap kali nervous, dirinya selalu mendapatkan semangat dari rekan-rekan Nidji lainnya.

"Karena mereka memang welcome jadinya makin santai. Mereka selalu memberi semangat," tegas dia.

Dirinya pun jadi merasa happy dengan apa yang dijalani nya saat ini, ia tak menganggap ada beban meski nervous.

"Iya Happy di sini. Nggak sih, nggak terbebani malah sekarang udah bisa nyanyinya sambil loncat-loncat. Kalau dulu masih diem-diem doang gitu," tuturnya.

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved