Kabar Artis

Mengaku Ingin Menikah Muda, Ubay Nidji Sekarang Lebih Fokuskan untuk Keluarga Dulu

Diakuinya memang tengah dekat dengan beberapa perempuan, sayangnya ia tak mau memberi tahu secara detail.

Mengaku Ingin Menikah Muda, Ubay Nidji Sekarang Lebih Fokuskan untuk Keluarga Dulu
instagram yusufubay29
Ubay Nidji 

Demi Keluarga, Ubay Nidji Rela Tak Menikah di Usia Muda

Muhammad Yusuf Nur Ubay atau lebih dikenal Ubay Nidji mengaku sempat ingin menikah muda, layaknya beberapa aktris melakukan hal itu.

Namun sayangnya, Ubay Nidji mengurungkan niatnya itu untuk membangun rumah tangga bersama wanita yang dicintainya.

Hal itu dikarenakan dirinya ingin membahagiakan keluarganya termasuk adik-adiknya yang masih belia.

Sibuk Manggung, Ubay Nidji Tetap Menjalankan Ibadah Ramadan

"Pasti pengen cepet nikah, cuma karena sekarang pengen lihat adik dulu sih ya," ujar Ubay Nidji saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/05/2019).

Lebih lanjut, bahkan kata dia, ibundanya sempat menyuruh untuk menikah sirih, namun tetap ia tak berkeinginan hal itu lantaran Ubay ingin fokus untuk bekerja lebih dulu.

"Sempat tuh nyokap nanyain ya, mau sirih dulu atau gimana, cuma aku fokus adikku dulu deh. Takutnya kalau nikah, fokusnya kepecah, belum sama Nidji, adik dan ibunya," jelasnya.

Ramalan Zodiak Hari Sabtu 18 Mei Pisces Dalam Kondisi Cemburu, Taurus Maunya Bahagiakan Pasangan

Meski belum memiliki niat menikah, namun pria yang memulai kariernya dengan mengikuti ajang musik berbakat itu mengatakan bahwa mengungkapkan kriteria calonnya perempuan idamannya itu.

"Ia sekarang jomblo, untuk kriteria perempuan idaman aku sih yang nggak ribet, dalam artian nggak ribet diajak jalan, makan dll," imbuh dia.

KRONOLOGI Siswi SMP Dibunuh Usai Pulang Sekolah. Ada Tiga Luka Tusukan, Pelakunya Masih Diburu

Namun, diakuinya memang tengah dekat dengan beberapa perempuan, sayangnya ia tak mau memberi tahu secara detail.

"Rahasia ya. Aku jarang ngomongin, jadi cukup aku dan dia. Teman juga pada nggak tahu ya," ucap pelantun Segitiga Cinta itu.

Ditanya mengenai perempuan idamannya tersebut dari kalangan mana, Ubay mengaku tak terlalu menghiraukan hal tersebut.

"Dari semua kalangan juga boleh ya. Nggak ada target dari mana-mana sih," tegas Ubay.

Sementara, ketika ditanya soal target untuk menikah, Ubay Nidji mengatakan bahwa umur 25 tahun ke atas adalah usia yang cukup matang untuk membangun rumah tangga.

"27 tahun mungkin ya atau 25 ya cuma nggak tahu petunjuk dari yang diatas aja gimana," tutur Ubay. (M20)

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved