Melalui Kegiatan Sosial, Bank Muamalat Cabang Ciledug Berbagi Program Pangan Dhuafa selama 3 Bulan

Sebanyak 100 orang mustahik menerima santunan dana zakat dan kebutuhan bahan pokok dari Bank Muamalat Cabang Ciledug, yang telah di laksanakan

Melalui Kegiatan Sosial, Bank Muamalat Cabang Ciledug Berbagi Program Pangan Dhuafa selama 3 Bulan
Istimewa
Melalui Kegiatan Sosial, Bank Muamalat Cabang Ciledug Berbagi kebahagiaan dalam Program Pangan Untuk Dhuafa selama 3 Bulan 

WARTA KOTA,JAKARTA - Sebanyak 100 orang mustahik menerima santunan dana zakat dan kebutuhan bahan pokok dari Bank Muamalat Cabang Ciledug, yang telah di laksanakan di Mesjid At-Taqwa Pondok Surya dan Mesjid Jami Al-Jihad Ciledug ( Jumat, 17/05/2019 ).

Kegiatan yang bertajuk Pangan Untuk Dhuafa ( PAUD ) adalah salah satu program dari banyaknya kegiatan kemanusiaan yang rutin dilakukan oleh Bank Muamalat, melalui Baitul Maal Muamalat ( BMM).

“ Bulan Ramadhan ini adalah momentum dimana saatnya kita saling berbagi kebahagiaan dan keberkahan, sehingga kami pun sekaligus rasanya juga ingin semua bisa merasakan keberkahan tersebut’ ucap pimpinan Bank Muamalat Cabang Ciledug. Dan program ini tidak hanya kami berikan pada bulan Ramadhan saja Insha Allah akan rutin selam 3bulan kedepan.

Turut hadir dalam acara tersebut Bpk H. Musbir Ibrahim, SH, M Ag Ketua MUI Ciledug. Menyampaikan rasa terima kasih dan Bangga atas gagasan dari program yang Bank Muamalat lakukan dimana Bank Muamalat merupakan Institusi Perbankan murni syariah yang pertama kali hadir untuk umat di Indonesia. Harapannya program seperti ini akan terus berlangsung dan semakin ditingkatkan lagi.

Sementara itu salah satu warga Bpk Sudi Hartono ( 45 ) Mengatakan sangat terbantu dengan adanya program ini. “ syukur alhamdulillah  banget ini, mendapat paket bahan pokok dan santunan yang Insha Allah semua kebaikan akan membawa keberkahan bagi kita semua Amin.. Ya rabbil Alamin.”

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved