Marion Jola dan Rizky Febian Jatuh Cinta Lewat Single "Tak Ingin Pisah Lagi"

Setelah bertemu dengan satu panggung di sebuah acara, penyanyi Marion Jola (18) dengan Rizky Febian (21) memutuskan untuk berkolaborasi

Marion Jola dan Rizky Febian Jatuh Cinta Lewat Single
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Marion Jola (18) dengan Rizky Febian (21) memutuskan untuk berkolaborasi dengan meluncurkan single 'Tak Ingin Pisah Lagi'. 

Setelah bertemu dengan satu panggung di sebuah acara, penyanyi Marion Jola (18) dengan Rizky Febian (21) memutuskan untuk berkolaborasi dengan meluncurkan single 'Tak Ingin Pisah Lagi'.

Tak terbayangkan bagaimana Marion Jola dan Rizky Febian dengan kemampuan dan karakter yang mumpuni, mereka dijadikan satu untuk menyanyikan sebuah lagu cinta dengan aransemen yang ciamik di bawah naungan label musik Universal Music Indonesia dan Net Visi Media.

Pastinya lewat single apik berjudul "Tak Ingin Pisah Lagi", Marion dan Rizky siap membuat para pencinta musik Indonesia terbawa perasaan (baper) dengan chemistry dan keharmonisan mereka dalam sebuah karya.

Viral! Momen Syahrini Terlihat Salah Tingkah Saat Dicueki Via Vallen dan Marion Jola, Simak Videonya

VIDEO: Marion Jola Beberkan Dirinya Sering Lama saat Berdandan

"Jadi single 'Tak Ingin Pisah Lagi' merupakan sebuah rangkuman dari perjalanan cinta, yang mana tidak akan selalu dikatakan mulus namun pada akhirnya menemukan akhir yang bahagia," kata Marion Jola yang ditemui bersama Rizky Febian, di Jakarta, Kamis (16/5) malam.

Wanita yang akrab disapa Lala itu menambahkan kalau single barunya mengandung lirik yang diksinya senagaja dipilih kata-kata yang tidak berat.

Karena, ia dan pria yang akrab disapa Iky ini ingin para penggemarnya bisa mudah memaknai setiap kata dalam lirik tersebut.

"Sebuah penegasan bahwa cinta tidak mudah untuk dijalani. Namun dengan perjuangan, cinta akan mencari jalannya walau banyak halangan yang akan dihadapi. Seperti itu makna yang terkandung dalam lirik lagunya," ucap Lala.

Kemampuan Lala dan Iky dalam bernyanyi pun sudah tidak bisa dipungkiri lagi, karakter alami vokal mereka menjadikan lagu 'Tak Ingin Pisah Lagi' ini menjadi sangat kuat dan nyaman untuk didengar.

Laleilmanino kembali bertindak sebagai arranger di lagu yang bernuansa pop R n' B ini. Laleilmanino adalah sebuah nama proyek gabungan yang terdiri dari Nino RAN, Ilman, dan Lale dari Maliq & D'Essentials.

Proyek ini kerap kali bekerjasama dengan Marion Jola di beberapa single sebelumnya dan juga beberapa lagu di dalam album terbaru Rizky Febian yang berjudul 'Jejak'.

Marion Jola
Marion Jola (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Sementara itu, dari sisi aransemen musik, Laleilmanino tetap membawa lagu ini di jalur musik Pop dengan nuansa Rn'B. Mereka juga tidak membuatnya jadi rumit. Makanya aku dan Lala senang banget lagu ini bisa rillis," ungkap Iky.

Pilihan suara instrumen yang tidak banyak dan simple, membuat lagu ini semakin nyaman untuk didengar dan dinikmati. Dari awal lagu ini dimulai, suara gitar akustik yang merdu berhasil membalut vokal kedua penyanyi tersebut menjadi harmoni yang indah.

Karakter seksi dari vokal Marion Jola ditambah karakter vocal Rizky Febian yang khas sepertinya sudah cukup kuat untuk menjadi senjata utama di lagu ini tanpa harus menambahkan banyak suara instrumen yang digunakan.

Rizki Fabian
Rizki Fabian (YouTube)

Pembagian vokal di lagu ini juga sangat baik, tidak menjadikannya tumpang tindih. Sebuah kolaborasi yang smart dan pas. Brilian!

Bagi kalian pencinta lagu pop bernuansa cinta, maka wajib mendengarkan single 'Tak Ingin Pisah Lagi', dijamin kalian akan ketagihan dan ingin terus dan terus mendengarnya. (ari)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved