Iker Casillas Minta Publik Tenang dan Tidak Mendesaknya Untuk Pensiun

Iker Casillas membantah dirinya akan pensiun dini sebagai pesepak bola profesional. Dia optimistis bisa bertanding lagi di kompetisi besar.

Iker Casillas Minta Publik Tenang dan Tidak Mendesaknya Untuk Pensiun
Dailystar
Iker Casillas 

Siapa yang tidak kesal, dicecar pertanyaan bertubi-tubi ketika sedang sakit. Ini juga yang dialami Iker Casillas dalam beberapa pekan terakhir.

Kiper klub Porto ini terus-menerus mendapat pertanyaan, baik langsung mau pun tidak langsung, soal kelanjutan kariernya setelah serangan jantung yang dialaminya pada 1 Mei 2019.

Banyak orang berpendapat, pesepak bola Spanyol itu tak bisa bertanding lagi, sehingga akan pensiun dalam waktu dekat.

Pertanyaan soal pensiun itulah yang kini harus didengarnya setiap hari, sehingga pantas jika mantan kapten Timnas Spanyol ini kesal.

"Selamat pagi semuanya, pensiun adalah hal yang pasti terjadi pada hari saya harus pensiun. Saya akan mengumumkannya ketika hari itu tiba. Sekarang, saya membutuhkan ketenangan," tulis Casillas dalam cuitan di Twitter.

Cuitan itu tampaknya adalah jawaban Casillas, untuk gosip yang menyebutkan dirinya sudah memutuskan menggantung sarung tangan kipernya.

Kabar itu pertama kali diwartakan oleh harian Portugal O Jogo, terbitan Jumat (17/5).  Berita itu kemudian dikutip oleh berbagai media massa.

Hanya saja, tampaknya pesepak bola, yang pada 20 Mei besok akan berusia 38 tahun, belum mau pensiun.

Dalam cuitannya itu pula, Casillas juga menyatakan bahwa dia memiliki kabar baik, tapi  belum mengungkapkannya saat ini.

"Kemarin saya mendapat hasil pemeriksaan dari dokter Felipe Macedo, dan hasilnya sangat hebat," tulisnya.

Halaman
123
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved