Andika Babang Tamvan Eks Kangen Band Dirombak Struktur Wajahnya Biar Tak Bersisik seperti Ular

Pria yang sudah gagal menikah sebanyak empat kali itu menilai sebelum wajahnya dilakukan perawatan, ia merasa mukanya seperti ular.

Andika Babang Tamvan Eks Kangen Band Dirombak Struktur Wajahnya Biar Tak Bersisik seperti Ular
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Andika eks Kangen Band bersama Dr Wenny Tan di klinik Beuty Inc Sunrise, Jalan Surya Utama IV Blok K No. 2 Sunrise Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2019). 

Musisi dan penyanyi Maesa Andika Setiawan alias Andika (33) menjaga penampilannya agar bia mempertahankan title 'Babang Tamvan' yang melekat di dirinya.

Andika kembali merawat wajahnya di klinik Beauty Inc Sunrise, Jalan Surya Utama IV Blok K No. 2 Sunrise Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2019).

Guna menjaga wajahnya agar tetap terlihat tampan, Andika melakukan perawatan Laser Factional dan Filler, yang ditangani oleh Dr Wenny Tan.

Andika mengaku awalnya ia tidak suka perawatan. Akan tetapi, karena tuntutan pekerjaan dimana ia harus terlihat tampan, maka merawat wajah menjadi prioritas utama.

Andika Eks Kangen Band Tidak Malu Ikut Ujian Pendidikan Paket B Setingkat SMP

7 Tahun Cerai, Ini Alasan Andika Eks Kangen Band Baru Akui Anak dari Pernikahannya dengan Anggie

Merasa Pernah Bikin Sakit Hati, Andika Mahesa Dekat dengan Mantan Istri Demi Anak

"Sebenarnya awalnya tidak suka perawatan. Tapi begitu awal kesini perubahan drastis, jadi saya akan jaga itu. Dari pada saya aneh-aneh, mending menjaga aja. Karena perawatan itu ternyata penting," kata Andika eks Kangen Band di sela-sela perawatan.

"Kemarin habis shooting nggak mau bersihin make up, enggak ngejaga. Tapi karena mulai muncul jerawat, jadi harus ngejaga. Ternyata enak juga menjaga muka, lebih ngejaga kesitu. Ya mudah-mudahan ilang mukanya," tambahnya.

Andika yang juga bekas vokalis grup band Kangen Band itu mengaku baru pertama kali mukanya dilaser. Ia sangat gerogi sebelum muka nya dilaser oleh dokter.

"Ya lumayan lah kayak digigit gitu. Cuman kan sudah ketiga kali, jadi ya sudah biasa. Tapi grogi sih dikit," ucapnya.

Lebih lanjut, meski grogi dan sedikit takut, pria yang sudah gagal menikah sebanyak empat kali itu menilai sebelum wajahnya dilakukan perawatan, ia merasa mukanya seperti ular.

"Senang sih perawatan gini, karena kan bisa dilihat before afternya. Kalau ngeliat dulu mah, muka gua bersisik kayak uler. Cuman sekarang sudah beda kan, teman juga komentar muka gua yang bolong-bolong sudah hilang karena perawatan," ujar Andika eks Kangen Band.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved