WINNER Semakin Fokus Bikin Album di Tengah Skandal Seungri BigBang

Seungyoon juga menyebutkan bahwa Yang Hyun Suk, bos YG Entertainment, mendukung pekerjaan mereka dan mereka berterima kasih akan itu.

WINNER Semakin Fokus Bikin Album di Tengah Skandal Seungri BigBang
Soompi
Winner 

ALBUM baru boyband WINNER langsung sukses di hari pertama pasca rilis, Rabu (15/5/2019).

Namun, di balik proses pembuatannya, WINNER mengaku ada kebingungan dan kondisi kacau di agensi mereka akibat skandal yang dilakukan oleh rekan mereka Seungri BigBang.

"Ini adalah situasi yang kacau, tetapi karena kami mengerjakan album kami sendiri, itu tidak banyak mempengaruhi kami," ucap Seungyoon.

"Alih-alih menerima stres emosional, kami fokus untuk bekerja (pada musik kami) sehingga kami dapat dengan cepat menunjukkan musik kami kepada penggemar kami," tambahnya.

Kadar Alkohol Dalam Darah Han Ji Seong Tinggi Saat Ditabrak Mobil

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa mereka tidak diperintahkan untuk melakukan sesuatu atau tidak ditekan secara khusus dari oleh agensi berkait skandal yang meliputi Seungri dan YG Entertainment.

"Di tengah situasi yang membingungkan, kami tidak menerima instruksi khusus. Kami diberi tahu, 'Kalian hanya perlu pergi dan bersiap-siap untuk penggemar kalian'. Kami hanya fokus pada pekerjaan kami. Kami dapat melakukan comeback karena tidak ada tekanan," ucap Seungyoon.

Seungyoon juga menyebutkan bahwa Yang Hyun Suk, bos YG Entertainment, mendukung pekerjaan mereka dan mereka berterima kasih akan itu.

"Reaksi produser Yang Hyun Suk baik. Dia memuji kami karena empat lagu yang kami rilis sebagai lagu baru memiliki gaya berbeda dan mengatakan ini bagus, jadi kami sangat berterima kasih," kata Seungyoon.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Boyband WINNER: Kami Comeback dalam Situasi Kacau dan Membingungkan".

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved