Berita Video Artis

VIDEO: Isyana dan Gamaliel Mengaku Dejavu Nyanyikan Sound Track Aladdin A Whole New World

"Baru masuk ruangan sudah merinding. Dan menyenangkan sekali bisa berkolaborasi dengan Disney," ujar Isyana kepada wartawan di Hotel Kempinsky, Jumat

Isyana Sarasvati pernah menyanyikan lagu A Whole New World hampir 20 tahun lalu disebuah konser musik. Saat itu ia berusia 7 tahun.

Ia tidak menyangka saat ini penyanyi yang dianugerahi Kekayaan Intelektual Nasional 2016 dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia benar-benar bisa menyanyikan lagu tersebut di hadapan pencipta lagu Alan Menken.

"Baru masuk ruangan sudah merinding. Dan menyenangkan sekali bisa berkolaborasi dengan Disney," ujar Isyana kepada wartawan di Hotel Kempinsky, Jumat (17/5/2019).

Teman duetnya, Gamaliel juga merasakan hal yang sama.

VIDEO: Wizzy Senang Terlibat di Film Si Doel The Movie 2

Tak disangka tepat 10 tahun, vokalis grup vokal GAC bersama Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail ini pernah menyanyikan lagu-lagu Disney salah satunya A Whole New World ini.

Lagu itupun dimasukan dalam kanal Youtube di tanggal yang sama penayangan perdana film live action Aladdin yakni 22 Mei. Hanya tahun yang berbeda.

Keduanya mengaku tidak ada hambatan dalam kolaborasi tersebut. "Kita sudah pernah kerjasama jadi lancar. Cuma karena lagu ini lagu romantis dan kami harus juga terlihat romantis padahal nahan ketawa ," kata Isyana.

VIDEO: Rumahnya Digusur untuk Tol, Menteri PUPR Basuki Bilang Begini

Ketika ditanya apakah ada beban karena banyak orang akan membandingkan lagu tersebut ketika dinyanyikan oleh Lea Salonga dan Brad Kane, mereka menanggapi dengan santai.

VIDEO: Setelah Vakum dan Melahirkan, Raisa Kembali Menyanyi di Acara Tokopedia

"Kita hanya membawakan tidak untuk menang atau apapun. Lagu ini punya tempat yang spesial dan kita mengekspresikan lagu ini tanpa dibanding-bandingkan," ujar Gamaliel.

"Lagu A Whole New World adalah lagu klasik dan favorit. Yang jelas saya telah memberikan hati untuk lagu ini," kata Isyana yang aktingnya film di Milly & Mamet banyak dipuji karena kocak. (Lis)

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved