Berita Video

VIDEO: Andika Eks Kangen Band Perawatan Wajah Biar Ganteng

"Karena kemarin saya telat, harusnya awal bulan perawatan nih tapi aku shooting. Karena telat jadi jerawat nongol lagi," kata Andika eks Kangen Band.

Musisi dan penyanyi Maesa Andika Setiawan alias Andika (33) kembali melakukan perawatan wajah, untuk menjaga titlenya sebagai 'Babang Tamvan'.

Andika kembali merawat wajahnya di klinik Beuty Inc Sunrise, Jalan Surya Utama IV Blok K No. 2 Sunrise Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2019).

Guna menjawa wajahnya agar tetap terlihat tampan, Andika melakukan perawatan Laser Factional dan Filler, dengan Dr Wenny Tan.

Sambil menjalani perawatan, Andika yang juga bekas personil grup band Kangen Band itu mengatakan bahwa kembai merawat wajah karena jerawatnya mulai muncul kembali dan membuat wajahnya tidak prima.

VIDEO: MUI Bekasi Tolak People Power dan Mau Keluarkan Maklumat

"Karena kemarin saya telat, harusnya awal bulan perawatan nih tapi aku shooting. Karena telat jadi jerawat nongol lagi," kata Andika eks Kangen Band.

Andika mengatakan bahwa sebenarnya dirinya tidak suka untuk melakukan perawatan pada wajahnya. Sebab, ia mengaku adalah lelaki yang cuek dengan penampilan.

"Tapi begitu awal perawatan ternyata perubahannya drastis, jadi saya akan jaga itu. Dari pada saya aneh-aneh, mending menjaga aja. Karena perawatan itu ternyata penting," ucapnya.

VIDEO: Cinta Laura Sebut Lebih Mudah Berpuasa di Indonesia

"Tapi karena mulai muncul jerawat, jadi harus ngejaga. Ternyata enak juga menjaga muka, lebih ngejaga kesitu. Ya mudah-mudahan ilang mukanya," tambahnya seraya tertawa.

Menjalani perawatan dengan wajahnya di laser, bekas istri Chairunnisa itu mengaku sangat gerogi. Namun, ia senang jika selesai menjalankan perawatan, dirinya merasa lebih tampan.

"Deg-degan gua kalau kena laser. Tapi senangnya ada. Pas udah sembuh berasa waw mukanya. Berasa makin tamvan, tembok aja kalah," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved