Liga 1 2019

Tidak Mau Tumbang di Laga Perdana Liga 1 2019, Ivan Kolev Ingin Intip Kekuatan Barito Putera

Persija Jakarta akan melakoni laga perdana di Liga 1 2019 Senin (20/5/2019) nanti melawan tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Ka

Tidak Mau Tumbang di Laga Perdana Liga 1 2019, Ivan Kolev Ingin Intip Kekuatan Barito Putera
Media Persija
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev (kiri) memberikan keterangan pada jumpa pers yang digelar di Ibis Hotel, Cikarang, Sabtu (4/5/2019). 

Persija Jakarta akan melakoni laga perdana di Liga 1 2019, Senin (20/5/2019) nanti melawan tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Laga nanti juga merupakan laga debut pelatih Persija, Ivan Kolev di Liga 1 2019 bersama tim berjuluk Macan Kemayoran itu setelah sebelumnya sempat menukangi PS TIRA pada tahun 2017.

Tidak mau tumbang di laga perdana, Ivan Kolev ingin mengintip kekuatan Barito Putera lewat video, sebab menurut Kolev pola permainan Persija akan mengikuti calon lawan yang akan dihadapi.

Ini Dia Ramalan Zodiak Jumat 17 Mei 2019 Hari Aquarius Gak Baik, Aries Mempesona, Scorpio Boros Nih

Lokasi SIM Keliling di Jakarta dan Lokasi Gerai Samsat Bekasi Tangerang dan Depok Jumat (17/5/2019)

Peluang Prabowo Menang Gugatan Hasil Pilpres 2019 di MK Terbuka Lebar, Ini Kata Mahfud MD

Ini Tiga Tim yang Diwaspadai Persija Jakarta di Liga 1 2019, Salah Satunya Persib Bandung

Cinta Laura Kembali Bermusik dengan Musik Reggae Hiphop Dance

Atta Halilintar Sebut Semoga dari Teman Bisa Berjodoh dengan Aurel Hermansyah

"Tentu kami akan cari informasi tentang Barito Putera, mungkin dari lihat video pertandingannya," ujar Ivan Kolev kepada Warta Kota, Jumat (17/5/2019).

"Karena untuk kedepannya kami bisa memilih pola oermaianan dan sistem yang akan menyesuaikan dengan tim lawan. Kami selalu pilih taktik dan strategi sesuai tim yang akan kami lawan," jelas Kolev.

Beruntung bagi Persija, striker andalannya Marko Simic sudah bisa diturunkan saat menghadapi Barito di laga perdana nanti setelah menjalani proses hukum di Australia.

Lebih lanjut menurut Kolev, dengan kembalinya Marko Simic lini depan Persija mendapat amunisi baru yang tajam untuk membobol gawang Barito Putera.

"Ya beruntung Simic sudah kembali, mungkin sudah bisa main lawan Barito. Seperti yang kita tahu musim lalu dia menjadi bagian penting tim, semoga tahun ini dia juga bisa banyak membantu tim," papar Kolev.

Persija sendiri datang ke markas Barito Putera pada Senin nanti dengan membawa kemenangan besar 6-1 di laga sebelumnya kontra Shan United, Rabu (15/5/2019) lalu pada ajang AFC Cup.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved