Bulan Suci Ramadan

Polisi Gelar Pengobatan Gratis dan Bagikan Ribuan Sembako untuk Warga Miskin di Tangsel

Polresta Tangerang Selatan menggelar bakti sosial pengobatan gratis dan pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Kota Tangerang Selatan.

Polisi Gelar Pengobatan Gratis dan Bagikan Ribuan Sembako untuk Warga Miskin di Tangsel
Istimewa
Kegiatan Bakti Sosial pengobatan gratis dan pembagian sembako kepada warga kurang mampu di lapangan Kecamatan Pamulang, Jalan Sriwijaya, Pamulang, Tangerang Selatan pada Jumat (17/5/2019). 

Kepolisian resor Kota Tangerang Selatan menggelar kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Kota Tangerang Selatan.

KEGIATAN bakti sosial bertempat di lapangan Kecamatan Pamulang, Jalan Sriwijaya, Pamulang, Tangerang Selatan, acara tersebut diikuti sekitar 1.000 orang warga kurang mampu.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah setempat yang sudah membantu kelancaran dari program Polda Metro Jaya ini.

"Terimakasih kepada yang sudah membantu kegiatan ini, tim kesehatan Pemkot Tangsel, mudah-mudahan program ini terlaksana untuk masyarakat yang tidak mampu atau betul betul membutuhkan," kata Ferdy dalam sambutannya.

Selain itu, Ferdy juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga ketertiban bersama setelah Pemilihan Umum, apalagi banyaknya provokasi menjelang pengumuman presiden dan wakil presiden terpilih.

 Surat Wasiat Prabowo Berbau Kematian

 Beredar Surat Polisi Panggil Ani Hasibuan Dokter Bongkar Kematian Anggota KPPS, Dikomen Pimpinan DPR

 Ini Penyebab Utama Gaji Ke-13 dan THR PNS/TNI/Polri Batal Dibayar Tanggal 24 Mei, Cek Tanda Merah

 Andi Arief Minta Anies Baswedan Tiru AHY, Jangan Malah Diam dan Main Aman

"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu memelihara kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilu wilayah Tangsel yang berjalan kondusif, dan kita tetap bersama sama memelihara situasi kamtibmas," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie juga mengatakan hal serupa kepada warganya agar lebih memilih kembali ke rutinitas setelah Pemilihan Umum.

"Saya juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar jangan melakukan kegiatan ke Jakarta jika tidak diperlukan lebih baik bekerja yang tani bertani, yang dagang berdagang tidak usah ikut ikutan melaksanakan kegiatan yang tidak bermanfaat ke Jakarta," jelasnya.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved