Kabar Artis

Nadine Chandrawinata Ajak Anak Muda Lestarikan Lingkungan

Nadine Chandrawinata menjadi sosok atau role model anak muda untuk bisa peduli terhadap lingkungan atau alam di Indonesia, melalui berbagai kegiatan.

Nadine Chandrawinata Ajak Anak Muda Lestarikan Lingkungan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nadine Chandrawinata yang ditemuu dalam acara 'Media Briefing Salonpas: Rekatkan Kehangatan' di Hotel Kempinski, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019) petang. 

Aktris Nadine Chandrawinata (35) selama ini memang terkenal aktif mengikuti kegiatan atau peduli terhadap pelestarian lingkungan.

Bahkan, Nadine Chandrawinata menjadi sosok atau role model anak muda untuk bisa peduli terhadap lingkungan atau alam di Indonesia, melalui berbagai kegiatannya.

Dalam rangka itu, ia bekerja sama dengan Salonpas, mengajak anak-anak muda untuk menanam pohon mangrove di Mangunrejo, Semarang.

Program pelestarian mangrove tersebut sudah dilakukan beberapa waktu lalu untuk memperingati Hari Salonpas yang jatuh pada Sabtu (18/5/2019) esok.

"Memang pada saat pertama kali ketemu Salonpas, saya tanya nih progam apa yang dilakukannya untuk lestarikan lingkungan."

Demikian kata Nadine Chandrawinata yang ditemuu dalam acara 'Media Briefing Salonpas: Rekatkan Kehangatan' di Hotel Kempinski, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019) petang.

"Ternyata Salonpas punya kegiatan mangrove ini dan sudah tiap tahun punya kegiatan. Oleh karenanya kami coba menggandeng juga komunitas dan pelajar," tambahnya.

Bagi Nadine, menanam mangrove bersama Salonpas, anak-anak muda, dan komunitas ini menjadi sebuah hal yang baru dan belum pernah ia lakukan sebelumnya

"Ini baru lagi sih buat aku, aku pernah berurusan dengan mangrove yang seperti ini. Pastinya akan menjadi pengalaman menarik yang tak terlupakan," ucapnya.

Bekas Puteri Indonesia tahun 2005 itu menilai, dengan dirinya menjadi brand ambassador Salonpas, ia ingin membakar semangat anak muda untuk berbuat kebaikan terhadap lingkungan.

"Dengan berbagi semangat untuk pantang letih dalam beraksi nyata melalui akun media sosial mereka, saya berharap makin banyak anak-anak muda lainnya terinspirasi untuk berbuat kebaikan yang sama," ujar Nadine Chandrawinata. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved